SAPMA Karimun : Siap kawal program kerja ketua terpilih

Karimun, Akuratnews.com - H. Banjir Simarmata dipercaya memimpin MPW PP KEPRI lewat Musyawarah Wilayah yang digelar di Hotel CK Tanjung pinang rabu lalu (01/2 ). Banjir terpilih secara aklamasi dan di dukung seluruh MPC se provinsi Kepri.

"Dengan ini saya menyatakan, H. Banjir Simarmata secara resmi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau" ucap ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Japto, seraya menyerahkan bendera merah putih kepada Banjir

Sebelumnya saat pembukaan Mus­wil, meskipun secara aklamasi memberi sinyal kuat untuk memimpin MPW PP Kepri melanjutkan Periode­sasi sebelum nya hingga 2017 mendatang namun MPN telah memberikan sinyal dukungan kepada banjir.

Dalam sambutan selaku ketua MPN PP, KPH (Kanjeng Pangeran Haryo) Japto Soelistyo Soerjosoe­marno, S.H, Nurlif SE telah memuji keberhasilan banjir simarmata memimpin MPW PP Kepri periode sebelum nya.

"Sesuai dengan amanah organisasi, bung banjir telah berhasil melakukan konsolidasi ke MPC-MPC Sebelum pelaksanaan Muswil. Dari 7 MPC seluruh nya mendukung untuk melanjutkan Pemuda Pancasila di kepulauan Riau," ucap Japto

Hadir dalam pelantikan seluruh ketua dan pengurus MPC se provinsi Kepulauan Riau dan para SKPD serta pimpinan partai politik sekepri.

Kawal program kerja

Sementara itu ketua Carateker SAPMA PP Karimun, Yuddy William Pranata yang diwawan­carai oleh kru Akuratnews.com mengatakan sangat sepakat sekali jika ayahanda H.Banjir Simarmata memimpin PP Kepri kedepan, sebagai sosok pemimpin yang dikenal religius dan tegas, selaku lembaga kemahasiswaan di pemuda pancasila  SAPMA PP KARIMUN siap menjalankan amanah dan program kerja beliau (Banjir -red)," ucap Yudhi

Selaku kader pemuda pancasila khusus nya di kabupaten kabupaten yang merupakan kaum intelektual muda agar selalu menjaga nama baik organisasi dan selalu tetap melakukan program positif yang ada manfaat nya bagi masyarakat Karimun. Ujar yudhi yang didampingi sekertaris nya Arbi Hasbi.

Hal ini juga tidak terlepas pesan amanah yang di sampaikan ketua SAPMA PP KEPRI agar tetap konsolidasi keperguruan tinggi dalam mengemban dan melebarkan sayap SAPMA di Karimun" ucap Fadli Simarmata

"Saya teringat dengan pesan ayahanda H. Banjir Simarmata sebelum kegiatan muswil agar saya harus mengutamakan kekompakan dan bersilaturahmi kepada lembaga yang lain dan selalu tetap berkordinasi dengan pengurus MPC PP karimun" ujar Yudhi (Nhata)

Penulis:

Baca Juga