Satpol PP Tak Bergerak, Warga Sukahati Pertanyakan Aktivitas Galian C

Bogor, Akuratnews.com - Aktivitas galian C yang berada didesa sukahati kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Dipertanyakan warga, pasalnya aktivitas tersebut sudah membuat warga sekitar tidak nyaman.

Warga desa sukahati yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, akibat puluhan dump truk yang mengangkut galian C tersebut masyarakat merasakan ketidaknyamanan.

"Tiap hari puluhan Dump truk hilir mudik membawa muatan tanah merah, akibatnya banyak debu, jalanan jadi kotor, apalagi kalau malam suara bising hilir-mudik Dump truk bikin berisik, akibatnya istirahat kami jadi terganggu, paparnya kepada akuranews.com. Senin (11/6/17).

Saya tidak tahu, lanjutnya, apakah galian tersebut mempunyai ijin atau tidak, yang jelas adalah dampaknya ke kami, warga masyarakat yang merasakan, bising, bikin macet, bikin polusi udara akibat debu tanah merah.

Saya berharap aparat penegak ketertiban segera memberikan teguran kalau bisa ditutup saja, jangan sampai warga yang menindak sendiri, karena selama ini wargalah yang langsung yang merasakan dampaknya.

Pantauan Akuratnews.com, tampak mobil-mobil Dump Truk, hilir Mudik Memuat hasil galian C baik siang maupun malam. (Toro)

Penulis:

Baca Juga