Satria Hanura : Kepemimpinan Osman Sapta,Membawa Kader Semakin Solid Dan Bersinergi

Jakarta, Akuratnews.com - Wakil Ketua Umum DPP Satria Hanura, Frans Agung Mula Putra, mengatakan, sebagai organisasi sayap dari Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura), DPP Satria Hanura siap mendukung Kepengurusan Partai Hanura periode 2016-2020 di bawah kepemimpinan Osman Sapta Sodang (OSO) sebagai Ketua Umum Partai Hanura yang baru.

Frans mengaku dibawah kepemimpinan Osman Sapta akan membangkitkan semangat baru, dan lebih harmonisasi, ”Saya yakin dibawah kepemimpinan Pak Osman Sapta ( OSO), Partai Hanura semakin lebih besar dan solid serta bersinergi,” kata Frans kepada Akuratnews.com, di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Lampung dan Bengkulu ini menyatakan, dengan munculnya sosok OSO sebagai Ketua Umum, dan bersama loyalitas mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, I Gede Pasek Suardika, akan memberikan energi baru, dan menjadi magnet yang kuat di dalam tubuh Partai Hanura.

“Bahkan akan  membuat kader-kader partai bekerja semakin giat dan solid untuk membesarkan partai,” ujarnya.

Anggota Komisi IX DPR RI ini juga menjelaskan, bahwa dengan kepemimpinan OSO, Partai Hanura akan mampu meraih kursi lebih banyak sesuai target dalam Pileg 2019 mendatang.

“Pelan Pelan tapi pasti, suara Hanura akan bangkit pada Pemilu 2019 melonjak secara Fantastis, kita yakin mampu meraih target Partai Hanura pada 2019 mendatang akan tercapai, dengan kader yang semakin solid merakyat dan semangat baru,” jelasnya.

Selain itu, OSO sebagai figur yang luar biasa sebagai tokoh nasional dan Wakil Ketua MPR saat ini, dirinya juga  memiliki rasa cinta yang besar untuk kemajuan daerah dan bangsa.

Menurutnya, dengan komposisi OSO sebagai Ketua Umum dan Wiranto sebagai Ketua Dewan Pembina  serta kekuatan yang dimiliki Partai Hanura saat ini, akan menarik banyak tokoh-tokoh besar yang ingin bergabung ke Hanura. (Agus)

Penulis:

Baca Juga