Satu Keluarga di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan, Ini Identitasnya

Bekasi, Akuratnews.com - Satu keluarga yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, lantaran diduga menjadi korban pembunuhan diketahui berjumlah empat orang.

Empat orang yang terdiri dari Ayah, ibu dan dua orang anak itu beridentitas Gaban Nainggolan (39) Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) Arya Nainggolan (7).

"Ada empat orang yang sedang kami identifikasi tergeletak di dalam satu kamar itu," ucap Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Satu Keluarga di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan Sadis

Namun, Argo menyebut belum bisa memastikan dugaan yang menyebut tewasnya satu keluaraga itu lantaran menjadi korban pembunuhan.

Sebab hingga saat ini, pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota tengah menyelidik dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mencari bukti dan petunjuk terkait dugaan pembunuhan itu.

"Tim dari Krimum dan Polres Bekasi Kota, dengan Polsek setempat untuk tangkap pelakunya. Tentunya saat ini penyidik dari Inafis lagi olah TKP demgan metode induktif melihat saksi-saksi dan barang bukti lalu kita analisa seperti apa pembunuhan dan motif nya," papar Argo.

Bahkan, saat disinggung mengenai adakah harta benda milik korban yang hilang berdasarkan penyelidikan yang telah dilakukan hingga saat ini, Argo juga menyebut belum bisa memastikan hal itu.

"Nanti saya belum dapat info itu. Sedang dalam olah tkp jadi belum selesai. Nanti kalau sudah selesai kami akan mendapatkan seperti apa," kata Argo.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang tinggal di kawasan Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditemukan tewas lantaran diduga menjadi korban pembunuhan. (Yr)

Penulis:

Baca Juga