SBS Apresiasi Samsurial, Kepala MAN 21 Jakarta dalam Peningkatan Prestasi Saintek Madrasah

Ki-Ka: Direktur SBS, Rahman ( Batik) bersama Kamad MAN 21, Samsurial , Wakasis Luqman Wakakur Miqo Handoqo

Jakarta, Akuratnews.com - Lembaga Konsultan Pendidikan Sahabat Belajar Siswa (SBS) beraudiensi dengan segenap jajaran pimpinan Madrasah Aliyah Negeri 21 Jakarta.

Direktur SBS, Rahman Sugidiyanto diterima dengan hangat oleh Kepala Madrasah, Samsurial S.Pd, M.Pd yang didampingi Kepala TU Sofyan Dali, Waka Kesiswaan Luqman dan Waka Kurikulum Miqo Handoko.

Dalam kesempatan tersebut Rahman bersama jajaran pimpinan MAN 21 berdiskusi terkait peningkatan prestasi sains dan teknologi (saintek) bagi madrasah dan ingin menjadikan MAN 21 sebagai pilot project.

"Kami berkeinginan agar madrasah juga bisa berprestasi dalam sains dan teknologi dan dimulai di MAN 21 Jakarta," ucapnya di madrasah yang terletak di bilangan Rorotan, Jakarta Utara pada Senin, 19 April 2021.

Selain itu Rahman juga mengapresiasi visi Kepala Madrasah Aliyah Negeri 21 yang senantiasa berupaya melakukan terobosan dalam peningkatan prestasi madrasah agar generasi kedepan menjadikan madrasah favorit siswa siswi.

"Kami mengapresiasi visi Kepala MAN 21 yang senantiasa berupaya menjadikan madrasahnya berprestasi agar siswa siswi dan orang tua menjadikan madrasah sebagai pilihan utama dan favorit dalam melanjutkan pendidikannya," imbuh konsultan pendidikan yang berpusat di Jakarta tersebut.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga