oleh

SC Band Hidupkan “Motley Crue” Kembali

Jakarta Akuratnews – Hentakan suara drum, cabikan bass dan lengkingan suara serta alunan melody gitar dari Sweet Children (SC) Band memecah suasana gelaran Rocktobeer Fest 2018 di Gili Lounge. Jakarta. Jumat (19/10) malam.

Malam itu, penampilan SC menjadi band yang ditunggu penggemar band Motley Crue, pasalnya bukan hanya membawakan lagu-lagu Motley Crue, personilnya juga mengikuti fashion personil Motley Crue.

Salah satunya adalah pemain Bass SC Adit “Dix” yang malam itu tampil all out berdandan ala Nikki Sixx Bassist dan pentolan band Motley Crue lengkap dengan pakaian serba hitam, rambut disasak, kacamata google diselipkan di rambutnya dan bass hitam.

Sesuai dengan namanya, Sweet Children (anak manis) adalah band yang berawal dari kumpulan anak-anak SMP 111 dikawasan Kemanggisan, Jakarta Barat yang memiliki hobi bermusik.

“Sekitar tahun 2004 SC band dulunya membawakan lagu-lagu Avanged Sevenfold dan Green Day, masih yang ngepunk-ngepunk gitu, trus ikut festival band sekitar tahun 2006 dan juara,” kata Dix saat ngobrol (ngobrol santai) sebelum naik panggung.

Serius bermusik dan mendapat dukungan dari orangtua, akhirnya SC resmi jadi band yang sering mengisi acara pentas seni dan pagelaran-pagelaran musik di Jakarta

“Ada keunikan wajtu SC band terbentuk, diresmikannya tanggal 6, bulan 6 tahun 2006,” ungkap penyuka lagu On With The Show ini.

Sepanjang perjalanan SC band dari tahun 2006 hingga sekarang, membuat band ini harus 3 kali merombak personilnya, dan kini personil SC sudah solid diantaranya, Adit “Dix” (bass), Arya (Gitar), Fadhil (vocal) Dan Julian (drum).

Bassist SC Adit “Dix” saat tampil di Rocktobeer Fest di Gili Lounge. Jakarta. Jumat (19/10). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto
Gitaris SC Band Arya saat tampil di Rocktobeer Fest di Gili Lounge. Jakarta. Jumat (19/10). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto
Vocalist SC band Fadhil saat tampil di acara Rocktobeer Fest di Gili Lounge. Jakarta. Jumat (19/10). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto
Drummer SC band Julian saat tampil di Rocktobeer Fest di Gili Lounge. Jakarta. Jumat (19/10). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Pada penampilannya di Rocktobeer Fest, SC band yang sudah mengeluarkan mini album pada tahun 2016 ini juga berkolaborasi dengan John Angelz membawakan beberapa lagu lawas milik Motley Crue. (dk).

Komentar

News Feed