Seakan Tak Terbendung, Dukungan Warga pada Penggali Makam Terus Mengalir

Moh. Sunaryo, akrab disapa Mbah Nar (tanda "X") bersama jamaah lainnya yang tergabung ISHARI-NU saat melantunkan Sholawat dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.
Moh. Sunaryo, akrab disapa Mbah Nar (tanda "X") bersama jamaah lainnya yang tergabung ISHARI-NU saat melantunkan Sholawat dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

AKURATNEWS - Waktu pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sidoarjo semakin dekat. Tercatat, sekitar 80-an desa dipastikan menggelar Pilkades, Minggu, 19 Juni 2022 mendatang.

Tak heran, suasana di 80-an desa tersebut belakangan terbilang ramai. Termasuk, di Karangbong. Terutama, di kediaman seorang Cakades, Moh. Sunaryo (43), akrab disapa Mbah Nar ini tampak tak pernah sepi dari kunjungan warga yang ingin menyampaikan dukungan terhadap dirinya.

"Hampir tiap hari, mulai petang sampai malam, banyak warga datang ke rumah saya silih berganti untuk memberikan dukungan. Alhamdulillah ...," ungkap Mbah Nar pada AKURATNEWS belum lama ini.

Bahkan, perkembangan terakhir jelang Pilkades, diketahui sebagian besar warga Karangbong cenderung mendukung Mbah Nar.

Pasalnya, dukungan warga Karangbong pada pria yang dikenal sebagai penggali makam itu terus mengalir dari hari ke hari seakan tak terbendung. Bukan sebatas dukungan dari warga di lingkungan RW-nya, tetapi sudah meluas ke seluruh RW di desa ini.

"Capaian itu berkat kerja bersama dan kerja keras tim kita yang rela meluangkan waktu, tenaga dan pikiran selama ini, demi mewujudkan harapan warga, yakni Karangbong ke depan lebih baik, maju dan sejahtera," tuturnya.***

Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Ahyar

Baca Juga