Kasus Mayat Terbakar Dalam Mobil di Sukabumi

Sebelum Dibakar, Korban Diracun dan Dibekap Handuk Beralkohol

Jakarta, Akuratnews.com - Subdit lV Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar kasus pembunuhan disertai pembakaran mayat di dalam kendaraan yang sempat beredar dan viral.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, kasus ini berawal dari pembakaran mobil di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Polisi menemukan motif tersangka yang membakar mobil untuk mengelabui petugas.

"Awalnya petugas menemukan dua korban di dalam mobil yang hangus terbakar, kemudian polisi menemukan keganjilan dalam kendaraan yang terbakar di daerah Cidahu, Sukabumi," ujar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/9).

Korban diketahui bernama ECP (54) dan MAP (23). Keduanya adalah bapak dan anak korban pembunuhan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan (23/8).

Direskrimum PMJ, Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, dari hasil pengembangan dan olah TKP, petugas menemukan tersangka kasus.

"Tersangka diketahui atas nama AK alias M yang juga otak pelaku dan juga sebagai istri kedua korban, dibantu MN alias S, AK alias A serta GKOR yang membakar mayat korban di dalam mobil," ungkapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Suroso
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga