Sebut Semua di Luar Kendalinya, Gisel Akui Bikin Kecewa

Jakarta, Akuratnews.com - Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia buka suara terkait kasus yang menjerat dirinya bersama dengan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) alias Nobu. Ibu satu anak ini hanya berbicara sekitar lima menit dihadapan wartawan tanpa ada sesi wawancara.

Di kesempatan ini, Gisel mengaku menyesali perbuatannya yang telah mencoreng nama baik keluarganya. Dengan mata memerah dan berkaca-kaca, kekasih Wijin itu meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya.

“Izinkan saya dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat, orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang sudah menaruh kepercayaannya atas apa yang sudah saya lakukan, yang menjadi contoh terpuji dari seorang Gisella Anastasia," kata Gisel di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam.

Gisel pun menyadari apa yang dirinya lakukan akan berdampak bagi orang banyak lantaran dirinya adalah publik figur yang menjadi sorotan banyak orang.

“Saya menyadari sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar. Namun apabila saya mengecewakan saya mohon maaf," kata Gisel lagi.

Mantan istri Gading Marten inj pun menyatakan, tersebarnya video syur itu terjadi di luar kendalinya lantaran menyebar tanpa izin dari dirinya.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," kata Gisel.

Ia melanjutkan, dengan pernyataannya ini, ia sekaligus berharap pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak.

"Terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga