Sediakan Fasilitas Cuci Tangan Di Monas Onda Sanitary Dukung Program Protokol Kesehatan

Pengunjung Monumen Nasional mencuci tangan mengikuti protokol kesehatan mencegah penyebaran virus Covid-19. Jakarta. Senin (10/8/2020).

Jakarta. Akuratnews - Sebagai bentuk kepedulian Akan kesehatan masyarakat jelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dengan tema "Indonesia Maju" yang harus diperingati ditengah masa Pandemi Covid-19.

Melalui program corporate social responsibility (CSR), Onda sanitary melakukan pemasangan kran air, kotak sabun cair dan edukasi cara mencuci tangan yang baik dikawasan Monumen Nasional (Monas).

Pemasangan kran air, penyediaan kotak sabun serta pemasangan tata cara mencuci tangan adalah bentuk kontribusi Onda Sanitary dalam mendukung program gerakan hidup bersih.

"Tujuannya untuk turut berkontribusi dalam memelihara simbol semangat perjuangan bangsa, dan mendukung gerakan hidup bersih dan sehat Indonesia, Onda mengadakan program CSR berupa pemasangan kran air, kotak sabun cair dan edukasi cara mencuci tangan yang baik untuk wilayah Monas," kata Public Relations Onda sanitary Hansel F. Setiabudi di Jakarta. Senin (10/8/2020).

Dikatakan Hansel, peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, disebabkan bersamaan dengan merebaknya pandemi Covid-19 namun, dengan tema besar HUT ke-75 Kemerdekaan yakni ‘Indonesia Maju’ adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

" Sejarah membuktikan, semangat juang yang tinggi sudah menjadi karakteristik bangsa Indonesia sejak dulu. Mari kita berjuang bersama untuk Indonesia Maju," tegas Hansel.

Menurut Kementerian Sekretariat Negara, tema tersebut merupakan simbolisasi dari Indonesia yang mampu memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan.

Sebelumnya, pemasangan kran air bersih, penyedian kotak sabun cair dan edukasi cara mencuci tangan di Monumen Nasional (Monas) dilakukan Onda sanitary  agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19. (akuratnews).

Penulis:

Baca Juga