Segera.. Bang Jack Bicara Pentingnya Zakat

AKURATNEWS - Kampanye tentang zakat bakal segera lebih masif. Salah satunya lewat Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT).

Hal inilah yang menjadi salah satu hasil pertemuan antara Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Prof Dr KH Noor Achmad, MA dengan aktor senior yang juga pemeran Bang Jack di sinetron PPT, Deddy Mizwar, Rabu (19/5).

"Kami sudah janjian dengan beliau, akan merancang PPT kerjasama dengan BAZNAS. Nanti akan ada satu episode di PPT menjelaskan tentang sosialisasi zakat dan BAZNAS," ujar Ketua BAZNAS, Prof Dr KH Noor Achmad, MA usai bertemu dengan Deddy Mizwar.

BAZNAS, lanjut Noor Achmad, juga berencana memberikan penghargaan kepada Deddy Mizwar dan sinetron PPT yang dipandang selama ini banyak memberikan syiar keagamaan kepada masyarakat.

"Dari ngobrol dengan beliau, ada masukan jika BAZNAS harus banyak memberikan sentuhan kepada masyarakat. Lalu masukan bagaimana cara berkomunikasi sampai tingkat bawah. Agar BAZNAS diketahui sampai tingkat desa," imbuh Noor Achmad.

Di akhir pertemuan, Deddy, ujar Noor Achmad juga mengingatkan, BAZNAS sebagai lembaga pemerintah perlu meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga