Sejak Mei, Satpol PP Depok Sita Ribuan Botol Miras

Depok, Akuratnews.com- Sedikitnya terdapat 2.000 botol Minuman Keras (Miras) berbagai merk berhasil disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok sejak Mei 2019 lalu.

1.500 botol Miras diantaranya merupakan hasil sitaan dari empat toko kelontong yang ada di wilayah Pancoran Mas dan Beji Depok.

Kepala Satpol PP Kota Depok, N Lienda Ratnanurdianny mengatakan, kurang lebih ada 1.500 botol minuman beralkohol berbagai merk dengan kadar bervariasi antara 5 sampai 60 persen yang diamankan pihaknya pada Selasa, (27/8/2019).

Operasi tersebut, pihak Satpol PP menyasar empat titik lokasi yakni, wilayah Kelurahan Beji, Beji Timur, Kecamatan Beji dan Kelurahan Depok, Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Depok.

"Dari empat titik wilayah itu, kami datangi empat toko kelontong dan berhasil menyita 1.500 Miras berbagai merk dan jenis kadar alkohol yang berbeda", ucap Lienda, Rabu,(28/8/2019).

Menurutnya, sejak Mei 2019, pihaknya telah menyita lebih dari 2.000 botol Miras dengan berbagai merk. Hanya saja, rincian jumlahnya masih belum diketahui secara pasti.

"Data pastinya saya tidak hafal dan harus lihat catatan yang tersimpan di staf. Namun, sejak Mei sampai sekarang diperkirakan lebih dari 2.000 botol Miras yabg berhasil kami sita", pukas Lienda.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Ahmad Ahyar

Baca Juga