Sejumlah Artis Kunjungi Nunung di Polda Metro

Jakarta, Akuratnews.com - Sejumlah artis mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019). Kedatangan mereka untuk menjenguk komedian Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal Nunung yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Informasi yang dihimpun dari lokasi di depan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, sejumlah artis itu, Ruben Onsu yang tiba sejak pagi di Polda Metro Jaya. Dia datang menggunakan mobil Alphard warna putih yang terparkir di depan Direktorat Reserse Narkoba.

Ruben masuk ke dalam rutan pukul 09.25 WIB. Kemudian, pukul 10.10 WIB, artis Vega Darwanti tiba di Ditreserse Nakroba Polda Metro Jaya didampingi asisten Ruben Onsu.

Usai membesuk Nunung, Ruben mengatakan, keadaan Nunung terlihat baik-baik saja, Nunung juga sudah tidak nampak terlihat murung.

"Hanya saja, masih belum dapat tidur dengan nyenyak selama mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya." kata Ruben.

Selang 1 jam kemudian terpantau sejumlah komedian rekan-rekan Nunung juga datang membesuk yakni, Sule, Andre Taulany, Rina Nose, Denny Cagur dan Parto.

Mereka tiba di Polda Metro Jaya, hasil dan sekitar 30 menit kemudian, kelimanya keluar dari Rutan Narkoba.

Diketahui, Nunung bersama suaminya ditangkap saat berada di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan akibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Penulis: Suroso
Editor: Redaksi

Baca Juga