Sejumlah Artis Peragakan Atribut Kampanye PDIP

Deklarasi Atribut Kampanye Milenial PDIP, Kantor DPP PDIP, Menteng, Kamis (20/9/2018). Foto: Rahmi/Akuratnews.com
Deklarasi Atribut Kampanye Milenial PDIP, Kantor DPP PDIP, Menteng, Kamis (20/9/2018). Foto: Rahmi/Akuratnews.com

Jakarta, Akuratnews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), siang ini menggelar acara peragaan atribut kampanye dengan tema 'Atribusi Partai Galang Pemilih Muda Masa Depan Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Kantor DPP PDIP, Jl. Jenderal Diponegoro, Menteng, Kamis (20/9/2018).

Dalam acara tersebut, PDIP meluncurkan beberapa atribut berupa kaus, jaket bomber, jaket hoodie, topi, hingga botol air minum. Selain itu, juga tampak beberapa figur artis terkenal seperti Krisdayanti, Kirana Larasati, Angel Karamoy hingga Ian Kasela yang ikut memperagakan atribut milenial tersebut.

Tak ketinggalan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pun ikut memperagakan atribut. Dengan menggunakan jaket dan membawa botol air minum, tampak ia masuk sambil berlari ke ruangan.

Dalam Pidato yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, ia mengatakan, yakin akan memenangkan pemilu 2019 dengan mengusung kampanye yang berkonsep anak muda milenial tersebut.

"Kalau kayak gini, saya bilang ke Sekjen PDIP, masa sih kita gak menang. Wong pake baju-baju gini, yang lain belum ada kok," ujarnya.

Kendati begitu, Megawati mengingatkan kader PDIP agar tidak lupa jati dirinya sebagai bangsa Indonesia. "Ya begitulah PDIP, orang parpol yang mantap tapi tidak kehilangan jati dirinya," tutup Mega. (Rhm)

Penulis:

Baca Juga