Selangor FA tak Perpanjang Kontrak Andik Vermansyah

Selangor, Akuratnews.com - Sebuah keputusan pahit harus diterima salah satu bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Klub yang sudah dibela selama empat tahun terakhir, Selangor FA memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Andik.

Andik Vermansyah yang mengaku Selangor FA sudah seperti keluarga merasa sangat sedih. Tak ayal, saat mengucapkan perpisahan, mantan penggawa Persebaya Surabaya itu meneteskan air mata.

Kepastian tak diperpanjang kontra ditulis  Andik dalam akun Instagramnya. Dalam unggahan video penampilannya di Selangor FA, Andik menumpahkan unek-uneknya terkait pengalaman berharga bersama Gergasi Merah.

"Ada kedatangan, pasti ada kepergian. Empat tahun bersama Selangor FA. Kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir? Karena banyak kenangan manis dan pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar Selangor, bukan karena [kontrak] tidak diperpanjang," ungkap Andik.

Andik lantas mengucapkan perpisahan dan terima kasih kepada Selangor FA yang sudah memberikan kesempatan bersinar selama empat tahun.

"Karena [perpisahan] memang sudah adat di sepakbola. Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh pendukung Selangor maupun pendukung saya dari Malaysia dan seluruh warga negara Indonesia yang bekerja di Malaysia, serta sahabat-sahabat yang menyayangi saya."

"Rasanya berat meninggalkan kota tersebut karena banyak orang baik-baik kepada saya dan banyak teman baru di sana,” katanya. (Aam)

Penulis:

Baca Juga