On The Track Rilis Dua Single Baru

Semangat Oet Eno & Friends di Tengah Turunnya Pengharapan

Jakarta, Akuratnews.com - Tak mudah menghadapi masa sulit di tengah wabah Corona (Covid-19) seperti saat ini. Namun hal ini tak langsung menyurutkan langkah penyanyi Oet Eno untuk berkarya.

Musisi pentolan duo Pals yang kini mengusung nama Oet Eno & Friends dengan rasa optimis tetap on the track melepas dua single terbarunya bertajuk 'Hidup Ini Indah' dan 'Terpilih' di pertengahan April ini.

"Kenapa kita tetap luncurkan di tengah situasi seperti ini? Ini sebenarnya karena memang sejak lama sudah kita jadwalkan keluar di April, sekaligus sebagai kado ulangtahun," ujar Oet Eno di Jakarta, Jumat (17/4).

Di dua single ini, Oet juga mengajak Downey Angkiry (Doweng), Morenz, Danu, Memet dan Romy untuk ikut berkolaborasi hingga jadilah nama Oet Eno & Friends.

'Hidup Ini Indah' sendiri mengandung pesan untuk memotivasi orang lain tetap bersemangat serta selalu ingin berbuat dan menyampaikan hal tentang kebaikan.

"Selalu ada hikmah di setiap kejadian. Boleh sedih tapi janganlah menghitung kesedihan, karena hari ini adalah pemberian dan mari kita jalani dengan menanamkan pengharapan,” jelas Oet

Adapun single 'Terpilih' bermakna penghargaan terhadap seseorang atas kehadirannya yang selalu membuat bahagia menjalani hari, menghilangkan gundah.

"Siapapun orangnya, itulah yang telah kita pilih,” terang Oet.

Ia berharap, dua karya di tengah wabah Covid-19 ini dapat mengisi hari-hari pendengar musik tanah air. Bisa memberi semangat di saat pengharapan menurun, dan menjadikan karya ini sebagai teman sejalan dalam perjuangan menghadapi wabah Corona.

Bukan tanpa sebab ia berkata seperti itu, musik sebagai salah satu kebutuhan rohani manusia bisa menstimulan tubuh untuk selalu berpikiran positif. Dan ini adalah sebuah upaya yang bagus dalam meningkatkan imunitas tubuh.

“Ingat bahwa semua adalah sementara, selalu ada suka di dalam duka, begitu juga sebaliknya. Tetaplah berkarya, selalu menjadi pemberi kebaikan, fokus kepada hal yang membuat baik,” pungkas Oet.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga