Sembuh Dari Corona, Identitas WNI di Singapura Ini Masih Rahasia

Singapura, Akuratnews.com - Kabar baik datang dari Singapura. Satu Warga Negara Indonesia (WNI) yang dinyatakan terinfeksi virus Corona (Covid-19) dinyatakan sembuh.

WNI ini sendiri telah dipulangkan dari rumah sakit. Hal itu disampaikan oleh Kementarian Kesehatan Singapura Selasa (18/2).

Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Singapura menyebut, pihaknya akan terus memantau perkembangan kondisi WNI tersebut.

"Dengan demikian, sampai saat ini sudah tidak ada WNI yang dilaporkan positif (virus Corona) COVID-19 di Singapura," kata KBRI Singapura dalam pernyataan resminya, Rabu (19/2).

Dalam pernyataannya, KBRI Singapura tetap tidak mengungkapkan identitas WNI yang sempat dinyatakan sebagai kasus ke-21 virus Corona di Singapura.

"Dikarenakan ada Personal Data Protection Act Singapura, identitas WNI tersebut tidak dapat disampaikan ke publik, namun dapat dipastikan bahwa saat ini yang bersangkutan dalam kondisi baik," demikian pernyataan KBRI Singapura.

Seperti diketahui, sebelumnya seorang WNI di Singapura terinfeksi virus Corona. WNI itu adalah seorang wanita berusia 44 tahun yang bekerja sebagai pekerja migran itu tertular virus Corona dari majikannya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga