Sepakbola

Sempat Diguyur Hujan, Deltras Sidoarjo Raih Kemenangan dengan Skor 1-8

Martinus, Pemain Deltras Sidoarjo (foto, @deltrasfcsofficial)
Martinus, Pemain Deltras Sidoarjo (foto, @deltrasfcsofficial)

AKURATNEWS - Deltras Sidoarjo meraih kemenangan atas Arek Suroboyo dalam lanjutan Grup K di Liga 3 tahun 2021, Minggu (14/11/2021). Bermain di Stadion GOR Gelora Delta Sidoarjo, sebagai tim tamu Deltras unggul dengan skor tipis 1-8.

Peluit panjang babak pertama ditiup, Gol pembuka dalam pertandingan dicetak oleh sang kapten tim yakni Martinus pada menit 12' dan 43'.

Sehingga skor pada babak pertama skor 0-5 untuk Deltras. Tidak berhenti di babak pertama, Deltras yang masih belum puas sehingga kembali lagi menambah gol pada babak kedua.

Lagi-lagi di menit ke 53' eks punggawa Timnas U-19 yakni Martinus kembali membobol gawang Arek Surabaya. Sedangkan gol selanjutnya pada menit 17' dan 29' dilesakkan oleh Sedek Tuakia, dan menit ke 41' oleh Zidan Nuur, Wahyu Adi di menit 75' dan 78'.

Sedangkan satu-satunya gol semata wayang Arek Suroboyo dimenit 90' diciptakan oleh Moch Aica Ali, melalui titik pinalti setelah dilanggar oleh pemain belakang Deltras Sidoarjo. Hasil akhir berkesudahan 1-8.

Sementara dari pengakuan M Zein Alhadad, pelatih Deltras Sidoarjo mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dengan torehan hasil positif yang diperoleh para punggawanya, karena bermain all out tanpa beban.

"Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini, meskipun saat pertandingan diguyur hujan terus-menerus. Tapi itu tidak menjadi hambatan para pemain", ungkap Alhadad.

Selain itu dalam pertandingan ini, kami tidak membebani para pemain. Terpenting adalah point penuh.

Lebih lanjut Mamak, sapaan akrab pria berdarah Arab ini menuturkan meskipun persiapan tim kita ini sangat singkat menghadapi atmosfer Liga 3 ini, dan kita tetap optimis menggapai hasil positif disetiap pertandingan.

Disinggung saat menghadapi lawan selanjutnya yakni Persikoba Batu Malang, Mamak tetap waspada dan tidak mau terlena akan kemenangan saat menghadapi lawan sebelumnya, meskipun sempat ditahan imbang rival sekotanya yakni Putra Delta Sidoarjo (PDS).

Sementara Martinus, Kapten tim Deltras Sidoarjo menyampaikan dirinya sangat bersyukur atas raihan poin penuh hari ini.

"Hasil positif kali ini juga tidak terlepas atas dukungan Deltamania khususnya arek Sidoarjo", singkatnya.***

Penulis: Amrizal

Baca Juga