Seorang Mayat laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Ditepi Sungai Pait

Pekalongan, Akuratnews.com – Anggota Polsek Sragi dengan dibantu warga sore kemarin mengevakuasi seorang mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di tepi sungai Pait Desa Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (30/3/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di perkirakan berumur 70 tahun yang ditemukan di tepi sungai Pait.

Kasubbag Humas mengatakan bahwa kejadian tersebut di ketahui pertama kali oleh seorang pemancing ikan di sungai pait , saat itu ia memberitahukan kepada rekannya bahwa di tepi sungai terdapat seseorang laki-laki tanpa mengenakan pakaian dalam keadaan terlungkup .

Saat itu juga ia bersama rekannya tersebut melakukan pengecekan. Dan setelah di cek memang benar terdapat seorang laki-laki dalam posisi terlungkup mengambang di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragi.

Dari keterangan beberapa saksi lainnya mengatakan bahwa sebelumnya pada hari dan tanggal yang sama sekitar pukul 11.30 Wib ia melihat Korban terjatuh di pinggir bantaran sungai Pait, kemudian ia berupaya menolong Korban dan saat menanyakan asal usulnya, Korban mengaku sebagai warga Galih akan tetapi nada bicaranya seperti orang linglung . Setelah itu Korban berjalan kaki menuju ke arah selatan pinggir bantaran sungai Pait.

Guna untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan menunggu pihak keluarga mengambil jenazah, selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Kraton Kota Pekalongan.

Dan dari hasil identifikasi akhirnya petugas bisa mengetahui identitas Korban yakni Karnadi, 67 tahun yang merupakan warga Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan dan alamat lainnya di Desa Dadirejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan.

Guna memastikan kebenarannya selanjutnya petugas dari Polsek Sragi menghubungi Kepala Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto agar mengecek kebenaran identitas korban . Setelah dilakukan pengecekan Kepala Desa membenarkan bahwa identitas tersebut adalah warga desanya dan kemudian menghubungi pihak keluarga Korban guna mengambil jenazahnya untuk segera dimakamkan.

Penulis: Syarifuddin

Baca Juga