Sepasang Kekasih Telanjang, Tewas Di Hotel

Hotel Central Kisaran, tempat kejadian perkara yang telah dipasangi garis polisi. (Habibi/Akuratnews)
Hotel Central Kisaran, tempat kejadian perkara yang telah dipasangi garis polisi. (Habibi/Akuratnews)

Asahan - Sepasang kekasih ditemukan tewas didalam kamar C-12 Hotel Central, Jalan Gambus Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut pada Senin (7/1/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.

Informasi dihimpun Akuratnews, sepasang kekasih tersebut diketahui bernama Hasyim, warga Kelurahan Bunut Barat dan Devi Triana warga Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh pegawai hotel.

Diketahui kedua korban tersebut pertama kali diketahui tewas oleh salah seorang pegawai hotel saat akan memberitahukan terkait jadwal check out.

Kepada awak media, Staff hotel tersebut menjelaskan bahwa sebelumnya mereka berdua datang untuk check in pada Minggu (6/1/2-19) ke hotel dengan masing-masing mengendarai sepeda motor .

"Pada Senin (7/1/2019) sekitar pukul 12.00 Wib, saya mencoba mengetuk pintu kamar tersebut untuk memberitahu jadwal checkout sudah tiba, namun tidak diperoleh jawaban dari dalam kamar. Alhasil, saya bersama rekan lainnya kemudian berinisiatif membuka pintu kamar dengan kunci cadangan. Kami langsung kaget, ternyata pasangan itu sudah tidak bernyawa dengan posisi tergeletak di atas tempat tidur dan tidak mengenakan busana sama sekali," terangnya.

Atas penemuan tersebut, pihak hotel langsung melaporkan ke polisi guna keperluan pemeriksaan. Peristiwa itu kini masih ditangani pihak Polres Asahan. Hingga berita ini diunggah, belum diketahui pasti penyebab dan motif dari kematian pasangan tersebut.

"Sabar ya, pihak kepolisian saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut di lokasi kejadian, " ungkap Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik saat dikonfirmasi Akuratnews. (Habibi)

Penulis:

Baca Juga