Sepeda Tua Ikut Ramaikan Kontes Sepeda Solo

Solo, Akuratnews.com - Tua tua keladi, makin tua makin menjadi, demikian ungkapan yang kerap jadi bahan perbincangan para pecinta sepeda lipat pocket rocket di seluruh nusantara. Sepeda yang usiannya sudah puluhan tahun itu memang menjadi barang yang sangat disayang sayang oleh para member komunitas pockrock ID (poket rocket Indonesia) salah satunya adalah milik Andre Galih, yang berasal dari Solo Jawa Tengah.

Sepeda milik Andre Galih yakni pocket rocket ukurang 16 inchi warna merah selama dua hari mulai tanggal 26 dan 27 September 2020 diikut sertakan dalam kontes sepeda lipat yang diadakan di Pragon Mall kota Solo Jawa Tengah.

Masuk dalam kategori atau kelas sepeda lipat dalam kontes tersebut, sepeda milik Andre harus bersaing dengan sepeda peserta lain yang bisa dikatakan sepeda keluaran terbaru.

"Keikutsertaan saya dalam kontes sepeda lipat ini, adalah ingin menunjukan bahwasannya komunitas pockrock ID khsusnya chapter solo ada dan keberadaan sepeda tua jenis pocket rocket tidak bisa dipandang sebelah mata" ujar Andre saat dihubungi Akuratnews.com melalui telepon.

Meski tidak memiliki targetan khusus dalam kompetisi ini, namun Andre berharap bahwa masyarakat tau keberadaan sepeda pocket rocket yang usianya terbilang tua jika dibandingkan dengan sepeda lipat keluaran terbaru yang banyak peminatnya saat ini.

Event kontes sepeda yang digagas oleh komunitas gocapan Solo ini berlangsung selama dua hari ini dibagi beberapa kelas diantaranya, kelas sepeda lipat, kelas minivelo, kelas minion dan kelas bergengsi yakni FFA (custome bike) selain menggelar kontes sepeda acara inu juga menjadi ajang kumpul bareng seluruh komunitas sepeda se Jawa Tengah.

Baca Juga