Serasa Curhat di Kamar, Yura Yunita Hanyutkan Minipack i-Konser Channel

Jakarta, Akuratnews.com - Penyanyi Yura Yunita menjadi penyanyi pertama gelaran Minipack i-Konser Channel di Live House, M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Di konser ini, Yura tampil dalam konser berkonsep eksklusif dengan penonton terbatas. Ia mengaku lebih enjoy jika menggelar konser dengan jumlah penonton terbatas.

"Aku seperti curhat dengan teman sendiri di kamar," ujar Yura sesaat sebelum konser yang bekerjasama dengan Rajawali

Ia juga merasakan adanya kedalaman rasa, seperti sedang bercerita dan berbagi dengan sahabat dekat melalui lagu-lagu yang dinyanyikannya.

"Hampir semua lagu yang aku tulis ini dari kisah personal. Aku butuh teman cerita. Adanya intimated concert ini aku merasa jadi intim dengan penonton," imbuh Yura.

Sesaat sebelum bernyanyi, Yura coba menghadirkan suasana yang hangat dan romantis. Dia mengajak para penonton yang datang bersama pasangan untuk saling menatap dan berpegangan tangan.

"Yang datang hari ini sama seseorang yang ada disampingnya, coba tatap mata pasangan kamu, coba pegang tangannya," ucapnya.

Penonton pun tampak hanyut terbawa suasana dengan aksi Yura Yunita malam itu.

Konser yang digagas IndiHome, anak usaha PT Telkom Indonesia ini juga bisa dinikmati di channel I-Konser di Indihome.

"Konsep ini tidak akan bisa didapatkan di konsep channel lain misal YouTube, channel gratis, enggak ada. Kita jamin konsep yang kita tawarkan berbeda," terang Anas Syahrul Hilmi, CEO Rajawali Indonesia.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga