Pencabulan

Sering Mangkir, Guru Cabul Di Jemput Paksa

IM, oknum guru pencabulan siswa Sekolah Dasar di Malang, Rabu (27/03) (Rochman, Akuratnews)
IM, oknum guru pencabulan siswa Sekolah Dasar di Malang, Rabu (27/03) (Rochman, Akuratnews)

Kota Malang, Akuratnews.com - IM oknum guru Sekolah Dasar, tersangka pencabulan akhirnya dijemput paksa petugas dari Polres Kota Malang. Sempat mangkir saat dilakukan pemanggilan, pelaku dijemput polisi pada Rabu (27/03).

“Setelah pelaku mangkir saat dilakukan pemanggilan, akhirnya petugas melakukan penjemputan paksa karena ada kekhawatiran penyidik ketika IM tak memenuhi panggilan untuk meminta keterangan sebagai terlapor, dan ada pertimbangan dari penyidik, pertama kekhawatiran akan kabur dan menghilangkan barang bukti,” ujar Kasatreskrim Polres Malang AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Menurutnya Komang Yogi, oknum mengakui semua perbuatannya, setelah penyidik memeriksa 20 saksi dari dua orang pelapor. IM yang sudah 14 tahun menduda, mengakui perbuatan asusila yang dilakukan pada saat jam olahraga.

Sejumlah barang bukti diamankan penyidik, seperti celana dan kaos dalam milik korban, beserta seragam olahraga. Modusnya, korban diminta ganti baju di ruang UKS, kemudian disusul oleh pelaku untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum. (RMN)

Penulis: Rochman Al Moenir
Photographer: Rochman Al Moenir

Baca Juga