Setelah Beberapa Kali Ditunda Hammersonic Festival Kembali Hadir Pada 19 Maret 2023

AKURATNEWS – Setelah mengalami beberapa kali penundaan, Hammersonic sebagai festival musik keras yang diakui di dunia, siap digelar pada awal tahun 2023.

Sebelumnya salah satu headliner yakni Slipknot telah mengumumkan konfirmasi lewat unggahan twitter resminya, bahwa mereka akan tampil di Hammersonic Festival pada tanggal 19 Maret 2023.

Melalui sederet band Rock dan Metal legendaris dari berbagai negara, Hammersonic Festival 2023 niscaya akan kembali menghibur para metalhead.

Kini, festival music keras di Indonesia yang telah mendunia dan dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, telah menambah line up menjadi 53 band Internasional dan Nasional.

“Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi" beber CEO Hammersonic, Ravel Junardy.

"Sehingga pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up" ungkap Ravel Junardy.

"Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” sambungnya.

Selain Slipknot, Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid dan Disentomb yang sudah pasti akan tampil.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga