Setelah Beberapa Kali Ditunda Hammersonic Festival Kembali Hadir Pada 19 Maret 2023

Hammersonic Festival 2023 bakal mengumumkan band-band metal dan rock selanjutnya yang akan ikut menghajar kuping para hammerhead dalam interval setiap minggu.

“Tentunya sangat beruntung bagi seluruh pemegang tiket yang selama kurun waktu penundaan tetap setia menunggu Hammersonic Festival karena tiket yang dijual kali ini sebesar Rp 2.645.000,-. (sudah termasuk pajak)" jelas Ravel.

"Bisa dikatakan ini sebuah investasi dimana mereka pada waktu itu membelinya hanya dengan harga Rp 750.000,-. tapi kini nilainya sudah meningkat hampir empat kali lipat" tambahnya.

"Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah confirmed tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead, “tutup Ravel.

Bagi para hammerhead, terus ikuti www.hammersonic.com dan media sosial @hammersonicfest. Karena berita terbaru dan terakurat selalu diumumkan di sana, serta tentunya melalui publikasi resmi dari tim Hammersonic.

Dan yang terpenting, jangan sampai kehabisan tiket Hammersonic Festival 2023 karena masih ada kuota terbatas agar hammerhead bisa menikmati gelaran Hammersonic Festival 2023 dengan nyaman dan dalam protokol kesehatan ketat. Untuk informasi details bisa dicek di hammersonic.com.***

Selanjutnya 1 2
Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga