Terputus Lima Tahun, Dua Kelinci Kembali Lanjutkan Kerjasama Dengan Real Madrid

Jakarta, Akuratnews.com – Setelah absen selama kurang lebih 5 tahun, perusahaan makanan ringan asal Indonesia PT Dua Kelinci kembali melakukan kerjasama dengan klub sepakbola raksasa asal Spanyol, Real Madrid sebagai official partner.

Kerjasama kali ini merupakan kerjasama ketiga bagi Dua Kelinci dan Real madrid. Pada kerjasama sebelumnya yaitu periode  2010- 2012 dan 2012- 2014 silam.

Tidak seperti pada periode sebelumnya yang berdurasi 2 tahunan, kali ini Dua Kelinci dan Real Madrid langsung mengikat kerjasama selama 4 tahun.

Edwin Sutiono selaku Direktur dari PT Dua Kelinci  mengaku jika kerjasama dengan Real Madrid kali ini berdurasi empat tahun kedepan dan akan meneruskan program yang sebelumnya sempat terhenti.

"Dua Kelinci dan Real madrid ini seperti orang pacaran, putus nyambung. Jadi setelah dua kali melakukan kerjasama berdurasi dua tahunan, kali ini kami dan manajemen Real Madrid sepakat melakukan kerjasama dalam bentuk Official Partner berdurasi 4 tahun,” jelas Edwin saat menggelar Preskon di Stadion GBK, pada Kamis (23/1).

Selama ini pihak Dua Kelinci mengganggap kerjasama sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang begitu banyak jumlahnya di Indonesia. Hingga di 2020 ini Dua Kelinci memulai babak baru dengan menjalin kembali kerjasama yang sempat terputus.

"Meskipun selama lima tahun kita absen, namun hubungan kami dengan Real madrid tetap terjalin dengan baik, jadi ketika kami ingin memulai babak baru dengan menjalin kemitraan kembali tidak ada satupun penghalang. Kolaborasi kami dengan Real Madrid sebelumnya telah terbukti berhasil dan efektif mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang begitu banyak jumlahnya di Indonesia,” tambah Edwin lebih lanjut.

Dalam kesempatan mantan bintang El Real yang kini menjadi Ambassador club yaitu Alvaro Arbeloa mengaku senang dengan kerjasama yang telah dicapai keduanya. Bahkan ia mengaku fans El Real di Indonesia cukup banyak, bahkan terbanyak di dunia.

“Kami senang berada di Indonesia dengan melakukan kerjasama dengan Dua Kelinci, Indonesia adalah negara besar dan indah. Fans Real Madrid sangat banyak disini, tercatat 10.59 juta di Facebook, 4,48 juta di Instagram, 1 juta lebih di twitter serta 470 ribu di YouTube. Ini menjadi fans terbanyak di dunia,” jelas Arbeloa.

Kerjasama antara Dua Kelinci dan Real Madrid ini tidak saja menguntungkan bagi Dua Kelinci. Tetapi juga bagi masyarakat Indonesia. Terutama bagi para talenta talenta muda yang tergabung dalam sekolah sepak bola.

Bagi Dua Kelinci memiliki hak eksklusif untuk menggunakan logo, atribut, dan para pemain dari Real Madrid sebagai media promosi di Indonesia.

Sementara, bagi pesepakbola muda Indonesia, dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola elit, di mana juara turnamen memiliki kesempatan langka untuk mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke Real Madrid Academy di Spanyol.

Penulis: Irish
Editor:Editor
Photographer:Irish

Baca Juga