Setnov: 60 Persen Target Menang di Pilkada Serentak 2017

Setya Novanto

Jakarta, Akuratnews.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menargetkan 60 persen menang dalam Pilkada Serentak 2017. Pria akrab disapa Setnov ini pun juga menginstruksikan kepada kadernya untuk 'turun gunung' dalam kampanye. Tak terkecuali dirinya.

"Kami optimis mencapai target 60 persen. Selaku ketua umum, saya instruksikan kepada DPP Partai Golkar dan anggota fraksi Golkar, DPR, DPRD turun ke lapangan pada hari libur yaitu Jumat, Sabtu, Minggu," kata Novanto usai rapat pleno di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Pusat, Senin (16/01/17).

Selain itu, ia juga berharap agar Pilkada Serentak 2017 dapat terselenggara dengan lancar. Partisipasi masyarakat juga dibutuhkan agar tercipta suasana kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

"Saya mengharapkan penyelenggara pilkada serta semua peserta pilkada dan masyarakat pada umumnya kita bisa membuat situasi yang kondusif bagi pelaksaan pilkada," ujar Novanto.

"Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung adanya Pilkada. Pilkada untuk partai Golkar serta pengusung dari partai partai lain," tutupnya. (Muji)

Penulis:

Baca Juga