Sherina Munaf Kini Nyanyi Bahasa Jepang di Film Garapan Studio Ghibli

Sherina Munaf
Sherina Munaf

AKURATNEWS - Nama musisi dan aktris Sherina Munaf nampaknya semakin mendunia. Pada 18 November 2021 nanti, publik internasional bisa menikmati suara merdunya di film produksi Studio Ghibli berjudul “Earwig and the Witch”.

Pada film animasi tersebut, Sherina menyanyikan dua lagu soundtrack yang salah satunya menjadi lagu utama yang diputar dalam trailer film ini, berjudul “Don't Disturb Me” versi bahasa Jepang.

Pada sejumlah adegan yang terdapat dalam trailer Earwig and The Witch terdengar suara Sherina menyanyikan lagu. Selain itu, dalam film ini, Sherina juga berperan sebagai pengisi suara ibu Earwig, tapi khusus untuk versi bahasa Jepang ya!

Sebenarnya sudah sejak Desember 2020 lalu Sherina menjelaskan bahwa ia memiliki dua peran dalam film ini, yakni mengisi suara karakter ibu Earwig dan menyanyikan dua lagu yang digunakan sebagai latar film.

Dalam cuitan di akun Twitter, dia mengungkapkan rasa bahagianya bisa berpartisipasi dalam film garapan Studio Ghibli itu. Beberapa foto dokumentasi juga sempat diunggah yang memperlihatkan proses Sherina ketika menyanyi dan mengisi suara.

“Sangat senang mengumumkan bahwa saya menyanyikan 'Don Don't Disturb Me dan 'The World is In My Hands'. Juga menyuarakan 'Earwig's Mother' untuk film mendatang Studio Ghibli "Earwig and The Witch,” tulis Sherina.

Dalam cuitan yang sama, Sherina juga menyebut penyanyi asal Amerika Serikat Kacey Musgraves akan mengisi suara Earwig's Mother untuk versi bahasa Inggris.

Selain Sherina, sejumlah pengisi suara papan atas animasi Jepang juga ikut berperan dalam film ini, di antaranya Shinobu Terajima (Caterpillar, Helter Skelter, Oh Lucy!) sebagai Bella Yaga dan Etsushi Toyokawa (live-action 20th Century Boys, Her Granddaughter) sebagai Mandrake.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Khusnul

Baca Juga