Shopee Gelar Konser Spesial Bersama Slank

Jakarta, Akuratnews.com - Berbicara soal grup band 'Slank', seolah nggak ada habisnya. Salah satu band legendaris dengan nama besar dan jumlah penggemar yang besar ini memang telah menginspirasi banyak orang sehingga banyak kalangan yang merasa ingin menjadi bagian dari perjalanan musiknya. Entah itu sebagai bagian dari band, promotor, sponsorship, maupun sekadar menjadi penggemar.

Perjalanan bermusik Slank  hingga menjadi band legendaris di Indonesia seperti yang kita kenal sekarang ini tentu saja bukan perkara gampang. Banyak suka duka yang harus dilalui oleh band yang bermarkas di Jl. Potlo ini, termasuk ketika harus menggantikan 3 personelnya, yaitu Bongky (bass), Indra (keyboard) dan Pay (gitar) dengan formasi yang sekarang ini.

Nama besar Slank bukan saja dilihat dari karya karyanya yang bisa diterima oleh penggemar musik tanah air. Band tersebut juga karena mampu mengatasi semua rintangan yang dihadapi dalam perjalanan bermusiknya hingga bertahan sampai sekarang.

Bahkan belum lama ini atau tepatnya pada 23 Desember lalu, band yang sekarang berformasi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdi (gitar), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass) sukses  merayakan hari jadinya dengan menggelar konser akbar bertajuk '35 Tahun Slank Indonesia Now' , yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kini, Slank telah melakoni lebih dari 3 dekade berkarya, hampir setiap karya yang dihasilkan selalu mendapat apresiasi di kalangan penggemarnya. Bahkan, banyak karyanya  yang berhasil masuk nominasi dan menyabet kemenangan di berbagai penghargaan musik sejak tahun 1990.

Meskipun secara resmi Slank berdiri sejak 26 Desember 1983 (35 tahun silam), namun penggemar Slank atau lebih dikenal dengan nama Slankers ini terdiri dari berbagai lapisan masyarakat dan strata.

Ada yang berasal dari generasi seusia para personel Slank, namun banyak juga dari generasi milenial. Artinya musik Slank bisa diterima di segala usia dan strata.

Usai sukses menggelar konser 35 tahun pada Desember lalu, kini Slank akan  mengobati rasa rindu para penggemarnya, khususnya penggemar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Konser yang rencananya akan digelar pada 31 Maret mendatang ini diprakarsai oleh Shopee Indonesia. Shopee mengundang para Slankers (sebutan bagi penggemar Slank) untuk ikut datang dan bergoyang bersama dalam kemeriahan Konser Spesial Slank bersama Shopee.

Konser kali ini merupakan inisiasi platform belanja online Shopee untuk para pengguna setia mereka.  Kalian dapat mengikuti pertunjukan konser Slank dengan penawaran yang menggiurkan dan sangat mudah. Caranya, hanya perlu melakukan pembelian “Koleksi Produk Pilihan” di Shopee dan isi formulirnya. Setelah itu, Shopee akan memberikan undangan konser Slank secara gratis untuk 9.000 orang pertama selama periode 20 Februari hingga 7 Maret 2019.

Jika ternyata ada yang masih belum jelas, maka kamu bisa melihat info selengkapnya di sini dan jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya. Tentu saja karena semua pasti ada di Shopee!

Sebagai Slankers setia, pastikan bahwa Anda terdaftar atau termasuk salah satu orang yang diundang oleh Shopee untuk menyaksikan konser Slank  pada 31 Maret nanti. (Irish)

Penulis:

Baca Juga