Siap Gebrak Pasar Mid Range, Realme Andalkan Dua Smartphone Ini

AKURATNEWS -  Realme mengonfirmasi akan membawa smartphone realme narzo 50 5G ke dalam acara peluncuran pada 24 Mei mendatang.

Realme narzo 50 5G hadir sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G paling bertenaga di segmennya, siap menjadi pilihan pertama smartphone di segmen kelas menengah untuk gaming.

Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan realme narzo 50 5G, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang bertenaga dengan layar mulus 90Hz Ultra Smooth Display di kelas menengah.

“Komitmen kami sebagai 5G popularizer, yakni dengan meluncurkan smartphone 5G pertama di bawah seri narzo. Melihat tren 5G yang terus berkembang, kami mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mewujudkannya melalui realme narzo 50 5G 'Mighty 5G. Game On. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, baru-baru ini.

Secara bersamaan, realme juga akan menghadirkan smartphone realme 9i sebagai smartphone pertama di kelas menengah yang memberikan kombinasi teknologi pengisian daya baterai cepat dan chipset dengan performa superior serta efisiensi daya baik.

Realme narzo 50 5G dan realme 9i akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia dalam acara peluncuran yang akan diadakan pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/narzo5GLaunch.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga