Siap Panaskan Persaingan Segmen Entry-Level, Realme Usung C25 dan C21

Jakarta, Akuratnews.com - Persaingan smartphone di segmen entry-level tak bisa dibilang mudah. Semua pabrikan smartphone berlomba-lomba menyajikan fungsi terbaiknya.

Begitu juga dengan Realme, merk smartphone ini pun membuat smartphone entry-level yang lebih tangguh daripada sebelumnya lewat Realme C25 dan Realme C21 di Indonesia.

Diluncurkan secara online pada tanggal 23 Maret, kedua smartphone ini diyakini bakal membawa peningkatan besar dari Realme C-Series generasi sebelumnya.

“Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor. Baik Realme C25 dan Realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari Realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level," ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia di Jakarta, Selasa (16/3).

Ditambahkannya, peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, dimana Realme C25 dan Realme C21 dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability.

"Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa Realme benar-benar ingin mendominasi pasar entry-level dengan Realme C-Series. Melalui Realme C25 dan C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” ujar Palson lagi.

Salah satu hal yang juga ditingkatkan adalah memaksimalkan baterai yang awet dan tahan lama. Di segmen entry-level, hal ini merupakan sesuatu yang dibutuhkan pengguna muda.

"Realme C25 yang diluncurkan secara global di Indonesia memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Ini merupakan sertifikasi durabilitas produk yang hadir untuk pertama kalinya di segmen entry-level," lanjut Palson.

Tetap mempertahankan Mega Battery 6000mAh, Realme C25 juga dilengkapi chipset dengan performa tinggi di segmen entry-level yakni MediaTek Helio G70 dan 48 MP dengan tripel kamera.

"Dengan kombinasi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability dan MediaTek Helio G70, Realme C25 akan menjadi the most durable with powerful performance di segmen entry-level," ucap Palson.

Sedangkan Realme C21 juga telah disertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Dengan baterai 5000mAh, membuat pengguna akan mengabaikan stop kontak dan kabel pengisian daya lebih lama sampai saatnya melakukan pengisian daya kembali.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga