Siap-siap! ‘Kakak Beradik The Lost World’ Bakal Bawa Anda Rasakan Horor di Penjuru Dunia

AKURATNEWS - Setelah sukses dengan sejumlah tayangan bermutu hingga diganjar anugerah Museum Record Indonesia (MURI), Media Onsu Perkasa bersama Happeninc selaku promotor kembali akan melakukan perjalanan luar biasa dengan mengeksplore, mengungkap dan membagikan experience yang jauh lebih ekstrim dan penuh tantangan.

Kali ini Media Onsu Perkasa akan membuat program dengan mengunjungi beberapa tempat di penjuru dunia dengan tayangan bertajuk 'Kakak Beradik The Lost World'. Program tayangan streaming ini akan menjadi tontonan yang menarik dan tentunya menghibur bagi masyarakat khususnya pecinta horor, dengan menampilkan formasi host Ruben Onsu, Jordi Onsu, Sarwendah, Frisly Herlind, Betrand Peto Putra Onsu, dan bintang tamu terpilih yang akan menambah keseruan program ini.

"Program ini akan terbagi menjadi empat season yakni Spring, Summer, Autumn, Winter. Dalam rangkaian penelusuran selama satu tahun, di setiap seasonnya akan dibagi menjadi empat episode tayangan, sehingga penonton akan mendapat experience yang berbeda dari setiap serinya dan tentu akan menjadi program favorit untuk ditunggu series kelanjutannya," ujar Ruben Onsu saat peluncuran program ini di Jakarta, Senin (1/11).

Tayangan spesial 'Kakak Beradik The Lost World' dijelaskan Ruben, juga akan menayangkan rangkaian kejadian horor yang tidak biasa, menegangkan yang dapat mengganggu, bahkan merasuki pikiran penonton saat menonton. Dalam penelusurannya tim akan merekam dengan membagikan momen berbagai kejadian ganjil di area lokasi di tiap negara yang dikunjungi mulai dari kejadian menyeramkan yang dialami oleh tim hingga kejadian aneh ketika tim tengah melakukan aktifitas.

Program 'Kakak Beradik The Lost World' akan ditayangkan secara ekslusif hanya di GOPLAY dan bagi penggemar konten mistis dan misteri yang ingin ikut merasakan pengalaman darispesial penelusuran program ini dapat membeli tiket dengan beberapa pilihan ketegori tiket reguler sebagai berikut :

  1. Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 18 Desember 2021
  2. Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 1 Januari 2022
  3. Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 15 Januari 2021
  4.  Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 29 Januari 2022
  5. Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 12 Februari 2022
  6. Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 26 Februari 2022
  7. Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 12 Maret 2022
  8. Reguler tiket Rp.30.000 : Episode 26 Maret 2022

Tiket program ini sudah dapat diakses per 1 November 2021, open tiket Early Bird dengan kuota tiket terbatas yang mana bagi pembeli tiket bundling empat episode pertama akan mendapatkan satu merchandise spesial.

Selanjutnya, Anda mendapatkan dan membeli tiketnya di aplikasi atau website LOKET.COM, GOTIX, TOKOPEDIA, BLIBLI , LINK AJA dan untuk informasi lengkap mengenai acara ini dapat juga cek Instagram @happeninc.id atau Instagram @mopchannel.

Untuk diketahui, sebelumnya, program Live Streaming program genre horor 'Kakak Beradik Podcast Untold Story & Kakak Beradik Journey' mendapatkan penghargaan sebagai Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Penonton Terbayak dengan total jumlah tiket terjual lebih dari 210.000 tiket berbayar serta meraih penghargaan dari MURI.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga