Siap-siap! ‘Untold Story Tanah Pasundan’ Jilid II Segera Hadir

Jakarta, Akuratnews.com - Terjualnya 70 ribu tiket menjadi sebuah capaian penting kesuksesan gelaran event live streaming program Podcast Horor berbayar 'Untold Story Tanah Pasundan' besutan MOP Channel kolaborasi dengan Happeninc selaku promotor pada 11 dan 12 Desember lalu

Para pembeli tiket ini tak hanya datang dari dalam negeri. Menurut data Tiket.com selaku partner dan penyedia tiket layanan streaming event ini, banyak pembeli tiket dari mancanegara di antaranya Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Jepang, Saudi Arabia, China, Belanda, Perancis, Jerman dan Amerika Serikat.

Berkaca dari kesukseaan ini, live streaming 'Untold Story Tanah Pasundan pun berencana mengulang kembali kesuksesan ini dengan menggelar event serupa di 2021.

Kakak Beradik Podcast Horor rencananya akan kembali melakukan aksi dengan melanjutkan penelusuran mistis di wilayah Jawa Barat yang masih menyimpan banyak misteri dan hal gaib yang masih belum terungkap.

Dengan mengusung tema 'Untold Story Jilid II', event ini akan digelar di awal tahun tepatnya pada 11 dan 12 Februari 2021.

Tayangan spesial ini kembali dikemas dengan menampilkan penelusuran mistis yang terbagi dalam dua episode yang dilakukan pada dua lokasi yang berbeda.

Penelusuran secara live tersebut nantinya juga masih melibatkan kehadiran bintang tamu spesial yang berbeda di setiap episode nya. Dan yang spesial dari 'Untold Story JIld II, bintang tamu yang akan dihadirkan adalah whislist nama berdasarkan permintaan terbanyak dari KBP Lovers, sebutan bagi penggemar setia Kakak Beradik Podcast Horor.

Dua episode 'Untold Story Jilid II' ini akan ditayangkan secara live selama tiga jam, dimulai pukul 22.00 WIB dan disiarkan juga secara live di Tiket.Live.

Perwakilan Happenic, Terry Soe mengatakan, antusias penonton yang besar membuat pihaknya selaku promotor berusaha menjawab tantangan dari antusias tersebut dengan menghadirkan event Jilid II di wilayah Jawa Barat.

"Wilayah ini dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap. Untuk kotanya masih dirahasiakan,” ujar Terry Soe.

Sementara Ruben Onsu menyatakan bahwa suksesnya podcast jilid satu tak lepas dari peran dan bantuan semua pihak.

“Kesuksesan event Jilid I kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat. Saya sangat apresiasi antusias penonton yang ternyata juga banyak pembeli tiket datang dari luar negeri. Semoga kehadiran event jilid II nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton ya,” tutur Ruben.

Ditambahkan Jordi Onsu, penggemar sengaja dilibatkan untuk memilih bintang tamu sebagai bagian dari upaya mendekatkan event ini dengan penggemarnya.

“Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk menyajikan tayangan yang menarik dan tentunya menghibur,” ucap Jordi.

Untuk tiket Pre Sale sendiri dibuka hanya di 4 Januari 2021. Sedangkan tiket Reguler dibuka mulai tanggal 5 Januari 2021 dengan pilihan harga sebagai berikut :

Tiket Presale: Rp15.000 untuk setiap episode.
Tiket Reguler: Rp20.000 untuk setiap episode.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga