SiCepat Ekspres Luncurkan H3LO Kirim 3 Kilo Bayar 1 Kilo

CCO SiCepat Ekspres Doni Mayawardhana, CMO SiCepat Ekspres Wiwin Dwi Herawati, CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai, COO SiCepat Ekspres Murwanto, CFO SiCepat Ekspres Djauhari dan CTO SiCepat Ekspres Reynaldi saat peluncuran produk H3lo Heboh 3 kilo di Jakarta, Senin (1/4). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Akuratnews - Pada quartal pertama 2019 SiCepat Ekspres menghadirkan produk pengiriman barang dengan berat maksimal 3,29 kilogram hanya bayar 1 kilogram, produk yang mulai berlaku pada tanggal 1 April 2019 untuk wilayah pick up dan pengiriman Pulau Jawa tersebut bernama H3LO (Heboh 3 Kilo).

Produk H3LO ini sangat membantu masyarakat yang akan mengirim paket khususnya para penggiat bisnis online.

"Terobosan ini disediakan untuk pelanggan setia SiCepat Ekspres agar senantiasa dapat mengembangankan bisnis onlinenya dan semakin hemat dengan ongkos kirim berbayar 1(satu) kilo untuk berat maksimal 3,29 kilogram, sementara waktu pengiriman tetap sama, terutama 15 Jam untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung," kata Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai saat grand launching H3LO di Jakarta, Senin (1/4).

Saat ini SiCepat Ekspres sudah bersiap-siap menghadapi bulan Ramadhan, dimana sudah menjadi tradisi pada bulan berkah tersebut, SiCepat Ekspres mendapat lonjakan jumlah paket yang cukup significant.

"Diharapkan dengan adanya produk H3lo ini, partner bisnis SiCepat akan lebih merasakan manfaat hematnya, dimana momentum Ramadhan seringkali dimanfaatkan untuk mengirim paket dalam jumlah yang cukup besar volumenya," pungkasnya.

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15 Jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. (dk/akuratnews)

Penulis:

Baca Juga