Sidak Irigasi Dipenuhi Sampah, Bupati Brebes Marah

Brebes, Akuratnews.com - Keluhan warga mengenai bau busuk yang ditimbulkan dari tumpukan sampah pada saluran irigasi disebelah Pasar Belakang Kodim Brebes membuat Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE,MM marah Bupati meminta agar masalah tersebut secepatnya diselesaikan.

Bupati Brebes, Idza Priyanti marah saat meninjau saluran irigasi yang terletak di sebelah Pasar Belakang Kodim Brebes tersebut dipenuhi dengan tumpukan sampah, sehingga menimbulkan bau yang tak sedap.

Seketika, pada saat meninjau saluran Idza Priyanti langsung memanggil beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya untuk segera menyelesaikan persoalan sampah yang ada di saluran tersebut. Idza pun langsung menyemprot beberapa OPD agar segera mencari solusinya

"Ini kan sudah sangat bau. Coba para OPD bisa tidak menangani masalah seperti ini. Masak saya harus turun langsung," kata Idza dengan nada marah sambil menunjuk tumpukan sampah.

Bupati meminta agar OPD jangan saling lempar tanggungjawab terkait masalah ini. Mengingat persoalan sampah ini merupakan tanggungjawab bersama dan bukan hanya satu instansi.

“Saya minta agar OPD jangan saling lempar tanggungjawab, megingat persoalan sampah ini merupakan tangungjawab bersama, bukan hanya tanggungjawab satu instansi “tegas Idza

Penulis: Yusfi W.S
Editor: Redaksi

Baca Juga