Simpati, Kapolres Sinjai Sambangi Bocah Lumpuh Keluarga Miskin

Sinjai, Akuratnews.com - Selain mengayomi dan menegakkan hukum, gerakan bhakti sosial peduli terus digalakkan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sinjai, Polda Sulawesi Selatan. Pembagian paket sembako hingga mengunjungi warga miskin karena sakit, seakan menjadi agenda rutin yang memantik jiwa mulia seorang Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Belum lepas diingatan usai menyalurkan 10 ton beras bagi warga prasejahtera Rabu (9/12/2020) kemarin, Kapolres AKBP Iwan Irmawan lagi-lagi menyambangi dan memberikan simpati mendalam kepada Misrah (11), bocah penderita lumpuh dari keluarga miskin di Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah.

Bersama jajaran Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, dan diikuti aparat Babinsa setempat, Kapolres AKBP Iwan Irmawan turun langsung menyambangi melalui program Polri Peduli, Kamis (10/12/2020).

Dengan raut sedih dan terharu, Kapolres tampak memberikan semangat kepada Misrah. Bocah penderita lumpuh sejak lahir ini didampingi kedua orang tuanya, Lisu dan Baji, yang sehari-hari berprofesi sebagai petani. Kapolres turut mendoakan Misrah yang lumpuh sejak lahir untuk diberi kemudahan dan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih dengan harapan bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim dengan masyarakat. Bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan. Semoga sedikit bermanfaat dan bernilai ibadah," harapnya.

Penulis: Ashari

Baca Juga