Siswa dan Guru SDN Cipayung 03 Ciputat Tangsel Lakukan Perpisahan di Kawasan Lembang Bandung

AKURATNEWS.COM- Siswa siswi kelas IV SDN Cipayung 03  Ciputat, Tangerang Selatan  beserta para guru dan wali murid selenggarakan acara pelepasan di Hotel Bukit Vipasana Kampeung Legok Lembang Bandung pada 13-15 Juni 2022.

Acara yang berthema " Melepas Untuk Menghantarkanmu menuju Tangga Perjuangan Baru"  ini terbilang sarat akan edukasi. Sebab tidak hanya diisi dengan  pariwisata seperti pada umumnya, tetapi juga menyisipkan pesan dan kesan  namun tetap dalam suasana yang santai.

Dalam acara puncak yang digelar pada malam harinya, Kepala Sekolah SDN Cipayung 03 Majid mengaku haru dan bangga namun juga merasa  senang dengan kegiatan ini.

" Saya merasa haru sekaligus bangga karena semua yang terlibat baik guru, wali murid, komite maupun  seluruh siswa siswi kelas ni sangat kompak dalam mengikuti seluruh rangkaian acara mulai berangkat hingga tiba kembali di sekolahan" kata Majid.

Dalam acara tersebut Majid tidak berkomentar banyak, karena dirinya merupakan Kepala Sekolah baru di SDN Cipayung 03, yang baru sekitar 3 bulan menjabat.

Dalam kesempatan yang sama, wali kelas IV-A Safitri juga mengaku bangga dan menyemangati anak anak yang akan melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya bangga dengan anak-anakku yang selalu rajin dan kompak, semoga bisa mendapatkan sekolah yang diinginkan,” kata Safitri.

Sementara wali kelas VI -B Dian Yuniar tidak memberikan sambutan, tetapi memberikan kado penyemangat terhadap anak- anak yang isinya menyemangati perjuangan anak-anak untuk meraih cita cita yang diinginkannya.

Ketua Komite SDN Cipayung 03 Maya Nurkhasanah yang turut hadir dalam acara tersebut juga diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Maya mengatakan; " Terima kasih saya diikut sertakan dalam acara ini, selamat buat anak-anak yang sudah lulus dan akan melanjutkan ke sekolah selanjutnya, semoga tercapai yang diinginkannya," kata Maya.

Terakhir dari perwakilan Wali Murid Iis Diana menyampaikan rasa terima kasih kepada para guru yang telah membimbing putra putrinya.

" Terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik anak-anak kami dengan baik dan penuh kesabaran, semoga apa yang dicita citakan oleh anak-anak bisa tercapai," kata Iis.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga