Siswi SMP “Tega” Habisi Nyawa Balita

Jakarta - Satuan Reserse Kriminal Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat mengamankan seorang siswi SMP yang mengaku membunuh tetangganya yang masih balita.

Kejadian tragis ini berawal saat Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat mendapat informasi dari Polsek Tamansari Jakarta Barat bahwa ada seorang wanita muda berinisial NF (15) warga Kelurahan Karanganyar Sawah Besar Jakarta Pusat mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap tetangganya.

Setelah unit Reskrim Polsek Sawah Besar melakukan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka, diketahui bahwa kejadian pembunuhan dilakukan di rumahnya dan korban pembunuhan masih berada dirumah tersangka NF

"Ternyata benar, saat Polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah tersangka, didapati jasad bocah balita perempuan didalam lemari pakaian dengan mulut tersumpal dan tangan terikat di kamar tersangka," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto pada Jumat (6/3/2020).

Kapolres Heru Novianto mengatakan, ada yang unik dari kasus ini, bahwa tersangka dikenal sebagai anak berprestasi di sekolah dan pendiam di lingkungan rumahnya.

"Tersangka NF ini sangat pendiam dan berprestasi di sekolahnya, kita akan koordinasi dengan psikiater untuk mengetahui lebih lanjut," jelasnya.

Balita yang diketahui berinisial APA (5) tersebut adalah anak tetangga tersangka, yang biasa bermain di rumah tersangka

Tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan pendampingan karena masih dibawah umur.

Penulis:

Baca Juga