Siswi SMPN 12 Depok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Depok, Akuratnews.com - Seorang pelajar SMPN di Depok ditemukan tewas gantung diri didalam rumahnya di wilayah Cilngkap, Tapos Kota Depok pada Kamis,(21/2/2019) malam.

Informasi yang didapat akuratnews, DR (15) merupakan siswi kelas 8 di SMPN 12 terbuka. Sebelumnya, kepada salah seorang teman sekolahnya, DR sempat bercerita bahwa takut jika sang ayah mengetahui dirinya mendapat Surat Peringatan (SP) dari sekolah.

"Kalau cerita dari teman-teman di sekolah, DR pernah cerita sama temennya. Dia (DR) takut kalo sampai ayahnya tahu dia dapat surat peringatan lagi dari sekolah," kata Putri, pelajar SMPN 12 Kota Depok, Jumat,(22/2/2019).

Dari cerita teman di sekolah, lanjut Putri, dia sudah dua kali dapat SP dari sekolah. Tapi ngak tahu juga karena apa dapat surat peringatanya.

"Kalo kata teman-teman sih karena bolos sekolah. Tapi aku ngak tahu juga. Soalnya DR sekolah di SMPN 12 terbuka," ujarnya.

Salah seorang pelajar kelas 7 di SMPN 12 terbuka, Najwa, mengatakan kalau DR merupakan siswi kelas 8 di SMPN 12 terbuka.

"Iya benar, dia anak kelas 8 di SMPN 12 terbuka. Tadi saya sama guru-guru dan teman-teman di SMPN 12 juga datang ke rumah almarhum DR," katanya.

Terkait itu, Wakil Kepala Sekolah SMPN 12, Ramani, tampak enggan berkomentar. Saat dihubungi, dirinya hanya membaca isi pesan di whats app tanpa berikan respon tentang SP yang diberikan pada DR sebelum ditemukan gantung diri.

Seperti diberitakan, DR ditemukan di dalam kamarnya oleh kakeknya pada Kamis,(21/2/2019) malam. Atas kejadian itu, pihak kepolisian datang ditempat kejadian perkara. Hingga kini masih belum diketahui pasti motif dari kejadian tersebut.

Jurnalis: Eko Ahdayanto
Publisher: Ahmad

Penulis:

Baca Juga