Skin Energy Facial Serum Jadi Inovasi Terbaru Y.O.U Beauty

AKURATNEWS - Kesadaran penggunaan skincare terus mengalami peningkatan. Meski ada begitu banyak produk kecantikan, terkadang konsumen masih sulit menemukan produk yang tepat dengan kondisi kulit wajah.

Dan Y.O.U Beauty coba memberikan solusi terkait permasalahan tersebut dalam sebuah talkshow bertajuk 'Breakdown The Most Recommended Skincare Solution with Y.O.U Skin Energy' yang bertepatan dengan peluncuran Skin Energy Facial Serum dari Y.O.U Beauty.

“Untuk menemukan produk skincare yang tepat, kita perlu mengenali lebih dulu seperti apa jenis kulit dan apa yang sebenarnya dibutuhkan kulit. Setiap orang memiliki karakteristik kulit yang berbeda, sehingga perawatan yang dibutuhkan pun berbeda. Mengenal kulit sendiri akan memudahkan kita menentukan produk perawatan yang tepat dan meminimalisir permasalahan kulit lainnya.” ujar Dermatologist, Claudia Christin, MBBS, Ph.D saat berbicara di talkshow, Selasa (25/1).

Dikatakannya, kulit merupakan salah satu aset penting bagi semua orang terutama para wanita. Menyadari hal tersebut, Y.O.U Beauty berkomitmen terus mendukung kecantikan dan kesehatan kulit jangka waktu yang panjang, sesuai dengan filosofi brandnya yakni 'Long-Lasting Beauty'.

Komitmen tersebut mendorong Y.O.U Beauty untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif dengan didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

“Sebagai brand kecantikan, Y.O.U Beauty selalu fokus menghadirkan produk yang solutif dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar saat ini. Y.O.U Beauty sadar, terkadang menemukan produk skincare yang tepat itu membutuhkan waktu yang panjang dan belum tentu cocok di kulit masing-masing orang. Hadirnya Skin Energy ini, diharapkan mampu menjawab persoalan tersebut.” ujar Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty.

Oleh karenanya, Y.O.U Beauty merilis serum berkonsep personalized skincare atau produk-produk kecantikan yang diformulasikan sesuai kebutuhan pengguna. Rangkaian serum tersebut diperkenalkan lewat Virtual Event ini dengan melibatkan pengalaman Tasya Farasya sebagai content creator.

Mengusung tagline 'Your Skin Manager', rangkaian Skin Energy Facial Serum ini mengajak konsumen menentukan sendiri skincare routine sesuai kebutuhan kulitnya. Konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi atau menggabungkan beberapa rangkaian serum dari Skin Energy. Adapun rangkaian dari Y.O.U Skin Energy Facial Serum ini terdiri dari lima varian seperti Brighten, Firm, Hydrate, Balance, dan Soothe Serum.

Sepakat dengan hadirnya personalized skincare ini, Tasya Farasya sebagai content creator mengungkapkan apresiasinya untuk Y.O.U Beauty.

“Sejak pertama lihat produk Skin Energy ini, aku langsung paham bahwa produk serum ini bisa di-combine satu sama lain. Menurut aku produk ini sangat menarik dan siapapun bisa lebih mudah menentukan perawatan wajah yang tepat, sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing-masing. Tekstur dari masing-masing serumnya juga ringan dan aku yakin pasti banyak yang bakalan suka. Aku udah nggak sabar untuk nyobain langsung nih, Brighten dan Soothe serumnya Skin Energy,” ujarnya.

Brighten Serum yang menjadi produk unggulan dari seluruh varian Skin Energy Facial Serum mengandung SymWhite® 377 + Tangerine. SymWhite® 377 adalah sebuah molekul kristal putih yang ada secara alami di pohon pinus dan telah teruji klinis aman untuk kulit serta terbukti 22x lebih efektif dibandingkan Kojic Acid.

Adanya kandungan ini dalam produk Y.O.U Beauty juga merupakan hasil kerja sama dengan pemasok global Symrise AG yang berdomisili di Jerman. Di sisi lain, kombinasi dengan Tangerine, menjadikan Brightening Serum ini bisa menjadi base serum utama yang cocok untuk di mix and match dengan semua rangkaian Skin Energy Facial Serum.

“Sesuai dengan tujuan kami, yaitu untuk memudahkan konsumen menemukan skincare yang tepat bagi kebutuhan kulitnya, semua jenis dari Skin Energy Facial Serum ini aman jika digabungkan satu dengan lainnya. Kami juga memberikan panduan mix and match yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan konsumen,” tambah Nurul.

Y.O.U Beauty tidak hanya memberikan informasi produk terbaru, tetapi juga turut mengedukasi pentingnya cermat dalam memilih produk perawatan dengan 3K, Kondisi, Kebutuhan dan Khasiat. Sehingga perlunya konsumen menyadari dahulu bagaimana kondisi kulit mereka untuk selanjutnya dapat menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan serta terbukti memiliki khasiat dan manfaat bagi pengguna.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga