SMART: Airlangga Hartarto Layak Pimpin Golkar Kembali

Juru Bicara Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART), Awaluddin Deo, (Kiri)

Jakarta, Akuratnews.com - Terlepas dari kekurangannya, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, memiliki banyak keunggulan. Oleh karenanya, dia masih layak memimpin kembali Partai Golkar pada Munas yang rencananya akan digelar Desember 2019 nanti.

Demikian kata Juru Bicara Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART), Awaluddin Deo, di Jakarta, Jumat,  (30/08/2019). Menurutnya, Airlangga Hartarto masih sangat layak untuk memimpin kembali Partai Golkar untuk kedua kalinya di Munas mendatang.

“Pak Airlangga masih sangat layak karena beliau memiliki banyak keunggulan,” kata alumni HMI Cabang Mataram ini.

Keunggulan yang dimaksud, kata dia, yaitu lewat tangan dinginnya Airlangga Hartarto, pada Pemilu 2019, Partai Golkar mampu meraih kursi terbanyak kedua meskipun diterpa angin dan badai. “Ini sesuatu yang luar biasa,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Airlangga Hartarto memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan sangat bersahabat, terutama terhadap kader partai Golkar, terlebih lagi dengan para sesepuhnya Partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

“Pak Airlangga punya kemampuan dalam membangun komunikasi dengan semua pihak. Apa lagi dengan kader dan sesepuh Partai Golkar,” ungkap pria asal Bima NTB ini.

Alumni Pascasarjana Uhamka Jakarta ini, menyakini Airlangga Hartarto yang saat ini juga menjabat Menteri Perindustrian RI, akan memimpin kembali Partai Golkar pada Munas Desember 2019 nanti. Pasalnya, sebagian besar DPD I dan DPD II Partai Golkar memiliki kedekatan, bahkan sudah menyatakan dukungannya secara resmi.

“Kita berharap Munas Desember 2019 nanti, berjaln dengan baik dan Pak Airlangga terpilih kembali,” ujarnya.

Penulis: Atta
Editor: Redaksi

Baca Juga