oleh

Soal Miras, Pemkot Depok Akan Bidik Tempat Hiburan Malam

Depok, Akuratnews – Penertiban peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah Kota Depok kian gencar dilakukan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Setelah warung dan Toko Miras, penertiban juga akan menyasar sejumlah tempat hiburan malam di Depok.

Melalui pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Depok mengaku akan mengelar razia Miras disejumlah tempat hiburan malam. Hanya saja sejauh ini masih belum bisa dipastikan waktu pelaksanaanya dan menunggu giliran

“Tunggu Giliran,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Depok, Yayan Arianto saat dihubungi, Rabu(10/10/2018).

Mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) nomor 6 tahun 2008 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol. Para pihak yang mengedarkan Miras dapat dikenakan hukuman maksimal tiga bulan atau denda maksimal Rp.50 juta.

Sejauh ini pihak Pemkot Depok tengah gencar perangi peredaran Miras di seluruh wilayah Kota Depok. Hal itu dibuktikan dengan razia rutin yang digelar pihak Satpol PP Depok sejak awal Januari 2018 lalu. Tercatat, dari hasil razia sebanyak 19 ribu botol Miras berhasil di sita dari warung dan toko Miras di Depok. (Eko)

Komentar

News Feed