Pop Academy Indosiar

Soimah Diminta Bikin Ariel Noah Begini

Jakarta, Akuratnews.com - Soimah diminta membuat Ariel Noah jadi tak  pendiam. Wow....kok bisa, ada apa antara Soimah dan Ariel?

“Gimana caranya Ariel yang kita lihat pendiam, sama Mak’e (Soimah) bisa jadi lebih banyak bicara, jadi lebih seru," ujar Direktur Program Surya Citra Media, Harsiwi Achmad saat Zoom Meeting Pop Academy Indosiar di Jakarta, Kamis (1/10).

Tugas ini, kata Harsiwi lagi, diberikan kepada Soimah semata-mata agar Pop Academy Indosiar ini bisa semakin menarik.

"Itu salah satu elemen dalam sebuah program biar disukai penonton, memperoleh penonton lebih luas dan periodenya jadi lebih panjang,” imbuh Harsiwi.

Untuk diketahui, Soimah dan Ariel menjadi juri-juri yang juga ikut menggembleng sekaligus mengarahkan  kontestan Pop Academy Indosiar.

Mereka akan menjadi juri bersama Bebi Romeo, Armand Maulana, Melly Goeslaw, Andien, Giring Ganesha, Agnez Mo, Anji, Rizky Febian, Ruth Sahanaya dan Pinkan Mambo.

Indosiar memang kembali mempersembahkan talent search bertajuk Pop Academy Indosiar mulai Senin, 5 Oktober 2020 setiap hari pukul 21.00 WIB.

Ajang ini dibuka dengan episode Final Audition yang akan menyaring 120 peserta menjadi 40 orang Academia. Pertarungan sengit kompetisi ini akan resmi berlangsung mulai Senin, 12 Oktober 2020 lewat babak Pop Academy Top 40.

Sebelumnya Pop Academy telah melangsungkan audisi secara online. Para peserta terpilih kemudian kembali mengikuti Online Audition yang disiarkan melalui Live Streaming di aplikasi Vidio setiap Sabtu dan Minggu pada bulan Agustus lalu.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya mulai Senin, 12 Oktober 2020 di babak Pop Academy Top 40 melalui SMS ke 97288.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga