Sonia Wibisono Tantang Milenial Ciptakan Karya Ini

Jakarta, Akuratnews.com - Kerap tampil dalam sejumlah aktivitas, dokter kecantikan ini kini hadir memotivasi karya kreatif anak bangsa.

Ya... kali ini dr Sonia Wibisono memberikann tantangan kepada kaum milenial untuk membuat karya kreatif melalui video di channel Youtube berdurasi satu hingga tujuh menit.

“Siapa pun boleh ikutan di ajang kreatif ini, terutama yang merasa anak milenial. Tantangan ini sekaligus untuk ikut mensukseskan program pemerintah di bidang kesehatan masyarakat,“ kata Sonia di Jakarta, Senin (29/7).

Kriteria penilaian peserta berdasarkan karya yang terbagus, terseru dan terlucu hasil penilaian beberapa dewan juri serta jumlah likes terbanyak di channel Youtube Sonia.

Peserta nantinya bisa memilih salah satu topik menarik yang disediakan yakni:

1. Bernyanyi atau bermain musik sebagai hobi melepaskan stres.
2. Berjoget sebagai bagian olahraga.
3. Membuat tertawa orang karena tertawa itu sehat.
4. Cara bersyukur.
5. Cara enak makan buah.
6. Cara enak makan sayur.
7. Cara agar tidak malas berolahraga.
8. Cara agar bisa minum air putih 2 liter sehari.
9. Cara agar bisa tidur nyenyak.
10. Cara stop merokok.
11. Cara buat awet muda.
12. Apa itu Stemcell?
13. Cara jauhi narkoba.

"Target pesertanya sih antara 15-45 tahun. Video hasil upload di YouTube beserta biodata diri dikirimkan ke email: sehatjamannow1@gmail.com.
Nantinya tiap minggu akan dipilih video yang akan ditayangkan ke YouTube saya," paparnya.

Nantinya, semifnalis akan dipilih tiap bulan selama 4-5 bulan tantangan ini digelar. Dan puncaknya pengumuman finalis dan pemenang di bulan Februari 2020.

"Pemenang akan mendapatkan piala World Council anti aging PARIS, naik helikopter bersama Profesor Debby Vinski. Bertemu dan foto bareng Wapres  Jusuf Kalla yang juga penasehat WOCPM dan hadiah menarik lain senilai puluhan juta rupiah," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga