Sopir Lelah dan Ngantuk Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel

AKURATNEWS - Penyebab kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel dan suaminya meninggal mulai terkuak. Sopir mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa dan suami, Febri Andriansyah alias Bibi yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur ternyata kelelahan dan ngantuk.

Kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 12.36 WIB ini mengakibatkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia serta tiga orang lainnya luka-luka, yakni anak Vanessa, pembantu dan sopirnya.

"Pengakuan awal sopirnya lelah, jadi terjadi kecelakaan, sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes, Gatot Refli Handoko kepada wartawan, Kamis (4/11).

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengungkapkan, saat kecelakaan, mobil Vanessa melaju sangat cepat.

"Kira-kira kecepatan lebih dari 100 km/jam. Tapi nanti kita pelajari lagi melalui rekaman CCTV tol, di situ kan bisa terlihat kecepatannya berapa," ujar Latif.

Ia juga menyampaikan, kecelakaan ini diduga disebabkan karena sopir lelah dan mengantuk. Saat insiden terjadi, sang sopir membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol.

"Karena sopir ngantuk, banting stir ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11).

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga