Souljah Ajak Penggemarnya Intimate Dinner

Jakarta, Akuratnews.com - Usai merilis single ‘Pantang Pulang Sebelum Sayang’, Souljah baru-baru ini melakukan crowdfunding di Kolase.com dengan hadiah kesempatan mendengarkan materi album terbaru mereka bertajuk ‘Lamun Ombak’.

Tak hanya hearing, reward crowdfunding ini juga berisi undangan eksklusif intimate dinner sambil merayakan ulang tahun mereka yang ke-21.

Menariknya, first hearing sekaligus intimate dinner ini nantinya akan digelar secara swadaya, dari Braddasouljah (sebutan penggemar Souljah), oleh Braddasouljah dan untuk siapa pun yang ingin mendengarkan materi terbaru dari Souljah. Akan terasa lebih intim karena kapasitas acara ini sangat terbatas.

Untuk bisa ikutan di acara ini, Souljah melakukan crowdfunding dengan membagi tiga kategori. Adapun rincian rewardnya sebagai berikut:

  • 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah seharga Rp 100.000,- (terbatas untuk 100 pax)
  • 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandise seharga 200.000,- (terbatas untuk 200 pax)
  • Intimate full package dinner bareng personel Souljah dan menyaksikan performance materi terbaru Souljah ‘Lamun Ombak’. Juga 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandise-nya seharga Rp 400.000,- (terbatas hanya untuk 80 pax).
  • Untuk bisa ambil bagian dalam acara intimate showcase Souljah ini crowdfunding dapat dilakukan di: https://www.kolase.com/souljah-lamun-ombak.https://www.kolase.com/souljah-lamun-ombak. Kampanye ini akan terus dibuka sampai Jumat, 5 April 2019.

Album terbaru Souljah ini sekaligus akan menjadi album kelima mereka, setelah sebelumnya merilis album ke-4, ‘This is Souljah’ yang dirilis pada 2014 silam.

“Beda.. sangat beda sekali album ke-5 Souljah. Semua akan terkejut dengan materi terbaru ini. Itulah Souljah, selalu ada yang baru, selalu menyenangkan dan mengagetkan,” ungkap Souljah dalam pers rilis mereka di single ‘Pantang Pulang Sebelum Sayang’.

Sebelumnya, single ini sukses dirilis di awal tahun 2019 khusus dipersembahkan kepada Braddasouljah.

Terinspirasi dari motto Pemadam Kebakaran yakni “Pantang Pulang Sebelum Padam”, Danar, David, dan Said menulis lagu ‘Pantang Pulang Sebelum Sayang untuk menyemangati Braddasouljah agar tidak gampang menyerah dan terburu-buru berhenti mengejar harapan meski berulang kali jatuh dan ditolak, pokoknya terus maju sampai dapat.

Single ini menjadi jeda dari kejutan selanjutnya di bulan april 2019 yang tak lain adalah peluncuran album terbaru sekaligus perayaan ulang tahun ke-21 Souljah. (Irish)

Penulis:

Baca Juga