Soundrenaline 2019 Digelar 7-8 September di GWK Bali

Jakarta, Akuratnews.com- Ajang Festival musik Soundrenaline  kembali akan digelar pada pada tanggal 7-8 September 2019  di GWK Bali,  dengan mungusung  tagline dengan penuh semangat yaitu The Spirit of All Time.

Dalam gelaran kali ini, Soundrenaline bakal dimeriahkan oleh puluhan musisi   bersama kolaborator ternama di berbagai bidang. Mereka akan mewarnai event tahunan  yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara  ini.

Event  Soundenaline  tahun 2019  ini memasuki penyelenggaraan yang  ke-17, jadi sudah banyak  kesan dan evaluasi dari ajang ini. namun demikian Andhika Adiputra mengaku tetap akan mempertahankan yang sudah bagus dari penyelenggaraan tahun tahun sebelumnya,, dan akan memperbaiki atau meningkatkan hal hal yang dirasa perlu dipeerbaiki dan ditingkatkan.

"Kali ini merupakan penyelenggaraan Soundrenaline yang ke 17, jadi hal hal bagus dari penyelenggaraan tahun tahun sebelumnya akan kami pertahankan, dilain sisi kita juga akan meningkatkan hal hal yang dirasa kurang maksimal", jelas  Andhika Adiputra dari Level 7 selaku penyelenggara di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (31/07).

Sementara mengenai tagline yang mereka usung di penyelenggaraan tahun ini  yaitu The Spirit of All Time, Andhika memberikan penjelasannya;

"Prinsipnya kami ingin selalu konsisten dalam menghadirkan pengalaman festival yang berkesan. Oleh karena itu kami bikin festival yang timeless, jadi nggak terbatas oleh waktu. Makanya kami mengusung tagline The Spirit of All Time," jelas Andhika lebih lanjut.

Untuk line-up tahun ini selain menampilkan para musisi dalam negri, juga akan ada penampilan musisi manca negara. Untuk musisi dalam negeri akan ada musisi musisi berkualitas seperti;  Seringai, Barasuara, RAN, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Tulus, Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, The SIGIT, Feast, dan lainnya.

Sementara lineup dari mancanegara akan ada band kondang asal Inggris  yang memiliki lagu hits seperti   Beautiful Ones, Animal Nitrate, The Drowners dan She's In Fashion, yaitu  "Suede".

Selain Suede, bakal ada  juga ada juga wakil dari Asia tenggara yaitu  GYM & GYM dari negri gajah putih Tahiland,  dan Jambinai dari  Taiwan.

Konsisten Tampilkan Kolaborasi

Seperti tahun tahun sebelumnya Soundrenaline kali ini juga akan konsisten  menampilkan berbagai kolaborasi yang unik dan progresif. Tahun ini akan ada 4 elemen seni yang akan mewarnai area GWK yaitu kontemporer, media baru, pop, dan street art.

Pada awalnya Soundrenaline  awalnya diselenggarakan di Jakarta. Namunseiring perjalanan waktu, akhirnya penyelenggara memilih GWK Bali sebagai  tempat  perhelatan musik dan seni tersebut. kenapa Bali?, berikut penjelasan Andhika.

"Kami memilih lokasi di GWK bali karena sampai sekarang tempat tersebut  kami anggap sangat ikonik banget, selain itu juga  dikenal di dunia internasional. Jadi biar lebih terkenal lebih luas lagi  makanya undang artis internasional juga," tutup Andhika.

Penulis: Irish
Editor: editor
Photographer: irish

Baca Juga