Spekta Merah Bahagia Pawai Hias 1000 Komunitas 1000 Kreatifitas Pecahkan Rekor MURI

Karawang, Akuratnews.com - Setelah melakukan rangkaian kegiatan yang melibatkan komunitas di berbagai daerah sejak bulan Juni 2019 lalu, Puncak Perayaan “Spekta Merah 1000 Komunitas 1000 Kreativitas” berlangsung meriah yang
di gelar di Lapangan Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Minggu (08/12), yang dibuka dengan dan budaya lokal berupa tari-tarian daerah khas Karawang.

Tak hanya di Karawang yang dikenal sebagai Kota Lumbung Padi yang dipilih sebagai tempat penyerahan rekor MURI secara simbolis dari tujuh titik di sejumlah wilayah Indonesia yang digelar secara serentak pada Minggu pagi (08/12), sejumlah wilayah lain yakni Banda Aceh, Lhoukseumawe,Kabupaten Lebak - Serang, Kota Binjai - Medan, Kisaran - Pematang Siantar serta Kota Sibolga - Padang Sidempuan.

"Alasan dipilihnya Kabupaten Karawang untuk penyerahan rekor MURI karena jumlah peserta komunitas paling banyak" ungkap Fabio Junot Ardelto, selaku Brand Manager Spekta Merah.

Lebih lanjut Fabio Junot mengaku senang melihat animo dan kemeriahan Pawai Hias dengan Komunitas Terbanyak se Indonesia yang dihadiri berbagai kalangan usia mulai anak anak hingga dewasa maupun kalangan Pria dan Wanita, berdasarkan hasil pantauannya di tujuh titik berlangsung aman dan sukses.

"Alhamdulillah acara hari ini di tujuh titik berjalan sukses dan lancar" ucap Fabio.

Fabio menambahkan dalam pergelaran tahun ini, Spekta Merah mengangkat semangat kebersamaan, solidaritas dan gotong royong yang merupakan budaya yang telah tertanam sejak dahulu.

Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan puncak perayaaan Spekta Merah 1000 Komunitas 1000 Kreativitas akan hadir berbagai acara hiburan dari berbagai band dan musisi ternama tanah air, dimana di Kabupaten Karawang yang ikut serta menyemarakkan Puncak Perayaan Spekta Merah adalah Band Papan Atas Nasional Nidji, Setia Band serta sejumlah Musisi di Area Karawang.

Sebagai informasi, Spekta Merah merupakan bentuk apresiasi terhadap para musisi Indonesia atas kreasi dan peran mereka di Industri musik tanah air serta apresiasi bagi para komunitas yang ada di Indonesia. Spekta Merah selalu memberikan yang terbaik dengan meningkatkan kualitas pilar - pilarnya, Entertainment, Engagement & Community.

Dengan memberikan experience yang terus berkembang dari masa ke masa dan meningkatkan kualitas komunitas yang ada didalamnya, Spekta merah akan terus hadir di Kota-kota seluruh Indonesia.

Penulis: Maria Machdalena
Editor:Atta

Baca Juga