oleh

Ssst… Ada ‘Rhoma Irama’ Kepergok Ngopi di Kafe Peureulak

Aceh Timur, Akuratnews.com – Nama Raja Dangdut Rhoma Irama masih belum pudar popularitasnya. Setiap kedatangannya pastilah bakal dielu-elukan fans beratnya.

Secara kebetulan wartawan Akuratnews.com bertemu langsung dengan ‘Rhoma Irama’ di salah satu kafe di jalan Medan – Banda Aceh, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Namun ternyata, Rhoma Irama yang satu ini bukanlah sang Raja Dangdut, melainkan seorang remaja pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Langsa.

Ya..nama remaja kelahiran 16 Mei 2001 ini memang Rhoma Irama. Ia anak dari pasangan Drs. Hidayat, MH – Melinda Harahap yang tinggal di Kota Langsa dan kebetulan singgah ke Peureulak, Aceh Timur untuk berkunjung ke rumah saudaranya.

Pada awal pertemuan Akuratnews tak menyangka kalau remaja yang duduk di samping Hidayat diberi nama Rhoma Irama, sama persis dengan nama si Raja Dangdut.

Untuk membuktikan bahwa nama remaja tersebut Rhoma Irama, kami diperlihatkan SIM miliknya yang tertera nama Rhoma Irama.

Menurut keterangan Hidayat, ia memberikan nama anaknnya Rhoma Irama lantaran dirinya sejak muda sangat mengidolakan Rhoma Irama.

Bagi Rhoma, jika tak ada halangan, dalam waktu dekat dirinya akan unjuk gigi di ajang kompetisi lagu dangdut di sebuah TV swasta.

“Saya berharap kelak dapat diberikan kesempatan populer seperti seorang Raja Dangdut Rhoma Irama. (Iqbal)

Loading...

Komentar

News Feed