Suka Game Simulasi? Kawaii Island Lakukan IDO di Polkastarter dengan Token KWT

Tampilan game simulasi Kawaii Island di aplikasi.

Jakarta, Akuratnews.com - Bagi para penggemar game dunia simulasi Kawaii Island memberikan kabar gembira bahwa Initial Decentralized Offering (IDO) akan ditayangkan di Polkastarter pada 12 Oktober 2021 mendatang melalui Token KWT.

Bagi yang belum mengenal Polkaster, Polkastarter adalah protokol yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk meluncurkan ide-ide baru. Dengan Polkastarter, proyek terdesentralisasi dapat meningkatkan kesadaran, membangun komunitas yang setia, dan menerima dukungan jangka panjang.

Menjadi menarik, dimana pengguna platform akan dapat berpartisipasi dalam lingkungan yang aman dan patuh serta menggunakan aset baik di dalam maupun di luar standar ERC20 saat ini.

Terkait dengan Token KWT adalah token tata kelola Kawaii Island dengan berbagai tujuan, diantaranya adalah Utilitas: Pembayaran biaya dalam game, Terima hadiah, Bagikan pendapatan Farming, play-to-earn, yang mana para Pemain akan mendapatkan melalui Delivery Order, tetap berada di Top 100 Leaderboard untuk Dekorasi Rumah/Fashionista, Staking atau Menjual item.

Pemain juga dapat menghabiskan KWT untuk membuat item, membeli item, melewati waktu tunggu, atau membayar biaya acara Tata Kelola: pilih keputusan penting KWT seperti mengusulkan pengeluaran atau mengubah kebijakan permainan. Token ini memiliki jumlah pasokan KWT sebesar 1.000.000.000.

Kawaii Island sendiri merupakan Metaverse Anime yang memainkan mekanisme DeFi dan menciptakan dunia simulasi yang memungkinkan pemain untuk menenggelamkan diri ke dalam dunia magis dengan beberapa aktivitas seperti bertani, membuat kerajinan, mendekorasi rumah, gaya karakter, dan jejaring sosial dengan banyak kemungkinan untuk kustomisasi yang dilakukan pemain di masa pendapatan.

Tidak seperti kebanyakan game play-to-earn NFT biasa, Kawaii Island, akan memulai game Alpha dengan token sementara, AIRI untuk menstabilkan game dan menyeimbangkan ekonomi terlebih dahulu. Game Alpha akan segera hadir September ini di jaringan BSC.

"Setelah IDO ini dan TGE berikutnya di bulan Oktober, kami akan melanjutkan dengan token KWT dan game Beta. Semua aset game sebelumnya dari game Alpha akan disimpan di game Beta resmi," ujar pengelola aplikasi dalam keterangannya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga